Monday, March 30, 2015

BAZMA TAMBAH BANTUAN SEMBAKO RUTIN UNTUK 4 ORANG LANSIA

Prabumulih, program rutin bantuan sembako lansia (BSL) yang digulirkan Bazma Asset 2 betul-betul dirasakan manfaatnya karena program ini diberikan kepada mereka yang benar-benar masuk dalam kategori fakir dan miskin. Bantuan yang sudah bergulir lebih kurang 3 tahun ini sudah di tebar ke berbagai daerah di kota Prabumulih.

Berawal dari 100 penerima manfaat (lansia) kemudian bertambah menjadi 150 penerima manfaat. Dan untuk tahun 2015 ini ada 4 tambahan lagi lansia yang mendapat bantuan sembako setiap bulannya ini. Hingga total bantuan ini setiap bulannya menjadi 154 lansia. Keempat lansia yang baru saja terdaftar untuk mendapat bantuan tersebut adalah Suprapto usia 65 tahun, Jamaluddin usia 87 tahun, Tarmining usia 66 tahun dan siman 62 tahun. Keempat lansia ini beralamatkan di Jl. Sedap Malam Rt/Rw 03/03 Kelurahan Karang Raja Prabumulih Timur.

Sebelumnya ada pengajuan proposal dari warga yang menyampaikan bahwa di tempat tinggalnya ada 4 orang lansia dalam keadaan sakit dan tentu dari golongan keluarga kurang mampu memang membutuhkan bantuan terutama untuk makan sehari-harinya karena anak-anak dari para lansia ini juga tergolong dari keluarga kurang mampu.

Dari proposal tersebut pengurus Bazma mensurvey keadaan dari ke 4 lansia dan memang benar adanya bahwa mereka sangat layak mendapat bantuan rutin sembako dari Bazma Asset 2.
Bantuan ini disalurkan 09 Februari 2015 langsung diterima para lansia. Mereka sangat bahagia atas bantuan ini termasuk Nenek Tarmining dan Kakek Jamaluddin yang menangis karena terharu atas bantuan tersebut. Mereka bersyukur kepada Allah SWT dan mengucapkan terima kasih kepada para karyawan dan karyawati PT. Pertamina EP Asset 2 melalui Bazma atas bantuan tersebut. (rz/ag)
Tags :

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID