Thursday, May 7, 2015

RAPAT PERDANA KEPENGURUSAN BAZMA ASSET 2 PERIODE 2015-2017

Rabu, 06 Mei 2015 di ruang rapat GM Pertamina EP Asset 2 Prabumulih di laksanakan rapat perdana kepengurusan Bazma Asset 2 yang baru di beri amanah oleh GM Pertamina EP Asset 2 terhitung sejak 01 April 2015 hingga 31 Maret 2017 nanti.

Pada periode kepengurusan ini Bpk. Ali Michrozidj kembali terpilih untuk menjadi Ketua Bazma Asset 2 dan pada Wakilnya periode ini terpilih Bpk. Asep Suparman. Sedangkan untuk Bendahara, Sekretaris dan anggota tidak banyak perubahan hanya saja ada beberapa wajah baru dan saat itu nama-namanya telah di sebutkan dan di perkenalkan oleh Ketua Bazma langsung.

Bpk. Ali Michrozidj membuka rapat pagi itu dengan menyapa dan memperkenalkan daftar kepengurusan baru yang pada saat itu berkesempatan hadir. Memang wajah-wajah baru kepengurusan pada saat rapat belum banyak yang hadir namun hal ini tidak mengurangi kekhusyukan dan semangat rapat tersebut. Di harapkan pada rapat-rapat selanjutnya pengurus Bazma yang belum berkesempatan hadir dapat meluangkan waktunya untuk menuangkan ide dan usulan-usulan guna pemberdayaan ummat dengan zakat yang di kelolah Bazma Asset 2.

Selain memperkenalkan daftar pengurus beliau juga membacakan tugas dan wewenang semua kepengurusan dan kemudian menampilkan presentasi program-program Bazma yang telah berjalan pada periode sebelumnya. Dan beliau berharap program ini bisa berlanjut serta akan ada program-program baru juga yang di luncurkan.

Namun bahasan terpenting pada rapat tersebut adalah, Bpk Ali dan pengurus Bazma lainnya masih ingin terus mengajak rekan-rekan muslim yang bekerja di Bazma Asset 2 untuk membayar zakat melalui Bazma Asset 2. Jumlah Muzzaki yang saat ini sudah terdaftar diharapkan bisa meningkat lagi jumlahnya karena untuk data muslim yang bekerja di lingkup Pertamina Asset 2 baru 60% saja yang membayar zakat melalui Bazma Asset 2.

Strategi untuk menarik minat membayar zakat akan terus di upayakan melalui brosur, formulir zakat, broadcast, maupun ajakan langsung. Bpk. Ali yakin mereka yang belum membayar zakat ke Bazma akan berminat. Dengan meningkatnya jumlah Muzzaki maka diharapkan juga program-program yang baru akan berkembang dan untuk jumlah bantuan pada program-program rutin Bazma bisa di tambah lagi.

Bahasan tentang strategi penambahan jumlah Muzzaki Bazma Asset 2 menutup rapat perdana tersebut. Dan Bpk. Ali Michrozidj yang juga menutup rapat tersebut mengajak Bpk, Asep Suparman dan pengurus lainnya agar bekerja lebih baik kedepannya.



Tags :

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID