Friday, June 26, 2015

RAMADHAN BERKAH, BERBAGI PAKET SEKOLAH UNTUK ANAK ASUH BAZMA ASSET 2

Kebahagian kini sedang dirasakan para anak asuh Bazma, selain itu setidaknya mereka juga telah meringankan beban orang tua untuk pembelian paket perlengkapan sekolah karena saat ini mereka telah memasuki tahun ajaran baru tentu kebutuhan perlengkapan sekolah juga yang baru.

Bantuan paket sekolah untuk anak asuh Bazma ini disalurkan pada Rabu, 24 Juni 2015 bertempat di Masjid Darussalam BDI Komperta Prabumulih. Jumlah yang disalurkan sebanyak 91 anak. Sebelumnya jumlah anak asuh Bazma berjumlah 100 namun karena 9 anak lagi telah tamat sekolah jadi mereka tidak mendapatkan bantuan ini dan tahun ini juga akan direkrut kembali.

Sebanyak 91 anak tersebut telah berkumpul didalam Masjid Darussalam, terlihat wajah-wajah berseri karena mereka akan mendapat bantuan paket sekolah tersebut walaupun dalam keadaan berpuasa. Acara penyaluran paket sekolah ini pun di buka oleh tilawah salah satu anak asuh Bazma bernama Nailul Fadhilah yang baru-baru ini berhasil meraih juara 2 Kimia antar MAN Se-Provinsi.

Kemudian acara ini dilanjutkan dengan sambutan Ketua Bazma yang diwakilkan oleh Bpk. Asep Suparman yang juga menjabat Wakil Ketua Bazma. Dalam sambutannya beliau menyampaikan "Ini merupakan wujud cinta kasih para Muzzaki yaitu para Karyawan-karyawati PT. Pertamina EP  Asset 2 yang telah menyalurkan zakatnya kepada Bazma untuk dikelolah dan disalurkan untuk kemajuan pendidikan khusus di wilayah kota Prabumulih. Dengan jumlah penyaluran sekarang ini saya juga berharap kedepannya Bazma akan menambah bantuan lebih banyak lagi. Semoga bantuan ini menjadi nilai ibadah, pahala dan barakah yang diberikan Allah bagi kita semua baik Muzzaki maupun Mustahik dan semoga pahala yang kita peroleh akan berlipat ganda karena hari ini juga bertepatan dengan moment bulan Ramadhan 1436 H".

Usai sambutan Wakil Ketua Bazma tersebut, tak lupa saat itu juga hadir  Bpk. Kunsatriyo yang juga merupakan Pelindung/Badan Pembina dalam kepengurusan Bazma periode tahun 2015-2017 mendatang. Beliau juga memberikan sambutan dalam acara ini. "Saya juga mewakili tim managemen PT. Pertamina EP Asset 2 sangat mengapresiasi program Bazma Asset 2 saat ini, semoga bantuan perlengkapan sekolah ini bisa dimanfaatkan anak-anak asuh Bazma untuk keperluan untuk belajar nanti."

Kemudian penyerahan bantuan pun dilakukan secara simbolis oleh Bpk. Kunsatriyo, Bpk Asep Suparman dan Bpk. Safruddin selaku Dewan Syariah Bazma Asset 2. Setelah penyerahan bantuan tersebut para Pengurus, Muzzaki, dan anak asuh Bazma berfoto bersama.

Acara sore itu pun di tutup dengan doa yang di pimpin oleh Bpk. Safruddin kemudian anak-anak antri untuk menerima bantuan paket tersebut dan pulang kerumah dengan riang gembira.




Tags :

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID