Jul 30, 2015

BAZMA BERIKAN BANTUAN MESIN KOMPRESOR UNTUK BAPAK FIRMAN

| No comment
Sudah cukup lama menganggur tidak ada pekerjaan membuat Bpk. Firman harus berpikir keras bagaimana mendapat pekerjaan baru atau membangun usaha sendiri. Tuntutan ekonomi yang mendesak keluarga kecilnya juga membayangi kehidupannya. Tinggal di rumah yang sangat sederhana di Jln. Ade Irma Kelurahan Prabujaya menjadi tempat dimana dirinya merenungkan apa yang harus dilakukannya untuk memberi nafkah kepada keluarganya.

Hal ini memang bukan melemahkan dirinya justru Bpk. Firman bersamangat untuk mencari pekerjaan tersebut. Namun sayang pekerjaan itu juga belum ia dapatkan. Dan pada akhirnya jalan usahanya pun terbuka lebar ketika keluarga dari ayahnya memberi warisan berupa sepetak tanah yang tidak terlalu besar namun cukup untuk membuka usaha kecil.

Akhirnya Bpk. Firman berupaya membangun tempat usahanya. Alhamdulilah perlahan-lahan tempat usaha tersebut selesai dibangun. Bpk. Firman sebelumnya telah memikirkan ingin membuka usaha tambal ban dan berjualan sticker untuk motor dan mobil serta accecoris lainnya.

2 bulan lamanya dia mengumpulkan peralatan untuk menunjang usahanya tersebut dan sedikit demi membeli dan menambah bahan yang akan dijualnya. Hanya saja Bpk. Firman sedikit kekurangan modal terutama belum adanya mesin pengisi angin ban atau mesin kompresor yang merupakan perlengkapan penting untuk berjalannya usaha tersebut.

Pada akhirnya Bpk. Firman yang juga suka bermain musik ini mengirim proposal untuk pengembangan usahanya tersebut kepada Bazma Asset 2. Dan hampir menunggu 1 bulan akhirnya Bpk. Firman mendapat bantuan yang dia inginkan yaitu 1 unit kompresor seharga Rp. 2.800.000 setelah beberapa pengurus terutama Ketua Bazma menyetujui dalam mengabulkan permohonannya tersebut. Bpk. Firman sangat senang sekali saat menerima langsung bantuan yang disalurkan oleh tim harian Bazma tepat dibengkelnya yang berada di pinggiran Jl. Jend. Sudirman kelurahan Gn. Ibul pada Hari Senin, 13 Juli 2015.

Bpk, Firman mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT dan rasa terima kasih kepada Bazma Asset 2 yang telah memberikan bantuan ini. Dia berharap usahanya ini akan berjalan lancar dan rezekinya terus mengalir agar kembali bisa menghidupi anak dan istrinya.
Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID