Monday, July 13, 2015

BAZMA SALURKAN 400 SEMBAKO LEBARAN UNTUK PARA DHUAFA

| No comment
400 data penerima manfaat dalam hal ini adalah para dhuafa yang telah di survey sebelumnya oleh tim harian Bazma berhak mendapatkan sembako lebaran bertepatan dengan moment bulan Ramadhan 1436 H. Paket sembako ini lengkap terdiri 5kg Beras, 2 Teh Kotak, 1Ltr Minyak Makan, 2kg Gula, 1 botol sirup, 1 botol minuman soda, margarin, 2 kg Gandum, dan 2 Kaleng Susu.

Penyaluran sembako ini dilaksanakan di halaman kantor Bazma Asset 2 di Jl. Sawo No. 261 Komperta Prabumulih pada hari Jum'at, 10 Juli 2015 bertepatan dengan 24 Ramadhan 1436 H. Para penerima manfaat tersebut telah berkumpul sejak pukul 07.30 pagi di halaman Bazma dengan membawa kupon yang telah dibagikan beberapa hari sebelumnya berdasarkan data survey.

Acara di buka dengan tilawah dari relawan Bazma kemudian di lanjutkan dengan sambutan Ketua Bazma yang saat itu di wakilkan sekretaris I Bazma Asset 2 Ibu Nina Purwanti. Dalam sambutannya Ibu Nina kembali menyampaikan bahwa apa yang diberikan oleh Bazma merupakan zakat dari para pekerja PT. Pertamina EP Asset 2. Dan Ibu Nina mengatakan semoga bantuan ini bermanfaat dan jangan dilihat dari isinya namun lihat lah dari niat yang telah di sampaikan kepada yang berhak menerimanya.

Selain itu acara ini juga dihadiri oleh beberapa para pengurus Bazma Asset 2 terutama Bpk, Kaswir selaku Manager HR Asset 2 yang saat itu juga mewakili perusahaan untuk menghadiri acara penyaluran sembako tersebut. Beliau juga memberikan sambutan, yang mengatakan "Kami dari wakil perusahaan sangat bangga dengan Bazma yang telah menyalurkan bantuan ini dan kami rasa sangat tepat. Kami memohon doa dari bapak ibu agar rezeki kami terus bertambah dan barokah sehingga program ini akan terus berlanjut dan tentu harapan kami bantuan ini kedepannya akan lebih banyak lagi dari saat ini".

Setelah sambutan tersebut acara dilanjutkan dengan pembagian sembako secara simbolis yang langsung diserahkan oleh Bpk. Kaswir, Ibu Nina Purwanti hingga beberapa pengurus Bazma lainnya. Setelah itu mereka berfoto bersama dan acara tersebut di tutup dengan doa dan pembagian sembako secara menyeluruh.




Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID