Aug 11, 2015

IBU NUR'AINI TERIMA BANTUAN TAMBAHAN MODAL USAHA TEKWAN DARI BAZMA ASSET 2

| No comment
Kembali Bazma Asset 2 gulirkan bantuan pada program BSU (Bantuan Sarana Usaha) yang dalam hal ini berbentuk bahan sembako untuk usaha tekwan. Bantuan ini diberikan kepada Ibu Nur'aini dengan suaminya yang tinggal di Jalan Gotong Royong Kelurahan Karang Raja.

Sebelumnya Ibu Nurani telah menjalani usaha ini hanya saja Ibu Nur'aini terbentur dengan modal yang tak seberapa. Dengan modal seadanya Alhamdulillah jualan Ibu Nur'aini memang terbilang lancar namun hasil penjualannya belum bisa untuk menambah atau mengembangkan usahanya karena tuntutan ekonomi karena sang suami juga hanya bekerja serabutan.

Dibantu sang suami juga Bpk. RT dikampungnya, Ibu Nur'ani mengajukan proposal permohonan bantuan usaha kepada Bazma Asset 2. Proposal yang telah buat dengan sederhana dikirimkannya ke kantor Bazma Asset 2. Dalam proposal tersebut tertulis bahwa Ibu Nur'ani sangat membutuhkan bantuan tambahan modal untuk pengembangan usaha kecilnya ini.

Tim Survey Bazma yang dibantu Ketua RT tersebut yaitu Bapak Rizal langsung mensurvey tempat usaha mereka dan Tim Survey Bazma dan Ketua RT tersebut membenarkan bahwa kedua suami istri ini memang layak dibantu karena termasuk kategori miskin dan yang terpenting juga semangat mereka untuk berusaha menjadi acuan Bazma untuk mengabulkan permohonannya.

Ketua bazma dan rekan-rekan pengurus Bazma lainnya sepakat memberikan bantuan tersebut dalam bentuk sembako senilai Rp. 500.000. Bantuan tersebut langsung disalurkan oleh tim pengurus Bazma harian pada hari Senin, 10 Agustus 2015 langsung diterima oleh Ibu Nur'ani dan suaminya.

Bantuan ini kami serahkan langsung kepada Bpk dan Ibu karena ini adalah amanah dari para pengurus Bazma Asset 2 dan tentu para pemberi zakat yang bekerja di PT. Pertamina EP Asset 2, semoga bermanfaat dan usaha yang dijalankan ini akan dilancarkan oleh Allah SWT dan hasilnya bisa mencukupi biaya kehidupan sehari-hari". ujar Bpk. Iwan selaku Ketua Harian Bazma yang saat itu mewakilkan Ketua Bazma Bpk. Ali Michrozidj dan pengurus Bazma lainnya.

Kedua suami istri ini pun mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada mereka. Mereka tersenyum bahagia dan mendoakan agar mereka yang telah memberikan bantuan ini akan di berikan Allah SWT kesehatan dan dimurahkan rezeki.

Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID