Tuesday, December 8, 2015

BAZMA ASSET 2 SALURKAN BANTUAN TEMPAT PEMANDIAN JENAZAH UNTUK LANGGAR TAUFIQUL ISLAM

| No comment
Beberapa bulan lalu Bazma telah memberikan bantuan tempat pemandian jenazah untuk pengurus Ikatan Keluarga Lingkungan Gg. Damai RW. 02 Kelurahan Wonosari, kini bantuan serupa juga diberikan kepada pengurus Sosial Kematian Taufiqul Islam (SKTI) yang bertempat di Jl. M. Yamin Gg. Tapus RT.03 RW.05 Kelurahan Prabumulih Barat.

Satu unit tempat pemandian jenazah yang terbuat dari bahan stainless ini sangat diperlukan sekali bagi warga sekitar Langgar Taufiqul Islam karena di langgar ini sendiri belum ada tempat untuk pemandian jenazah tersebut. Tempat pemandian jenazah ini dibuat dengan design khusus agar mempermudahkan dalam memandikan jenazah.

Bazma Asset 2 memberikan bantuan ini setelah adanya pengajuan proposal dari pengurus Sosial Kematian Taufiqul Islam (SKTI) tersebut. Melalui Bpk. H. Idris M. Ali yang merupakan salah satu pengurusnya tersebut memohon bantuan kepada Bazma Asset 2 agar kiranya Bazma Asset 2 bisa membantu biaya pembuatan tempat pemandian jenazah tersebut. Dan dari hasil rapat rutin bulanan Bazma Asset 2,  Bpk. Ali Michrozidj selaku Ketua Bazma Asset 2 dan bersama pengurus lain yang turut hadir pada saat rapat itu akhirnya mengabulkan permohonan tersebut setelah melakukan pertimbangan yang mengacu dari hasil survey tim pelaksana harian Bazma Asset 2 sebelumnya.

Setelah satu Minggu pengerjaan, bantuan tersebut langsung diserah terimakan oleh Ketua Bazma Asset 2 yang dalam hal ini diwakilkan oleh Bendahara II Bazma Asset 2 Bpk. Ardha Pradikta. Penyerahan bantuan pada hari Jumat, 04/12/2015 ini langsung diterima oleh para pengurus (Sosial Kematian Taufiqul Islam) SKTI di Langgar Taufiqul Islam. Setelah menandatangani surat serah terima bantuan yang dananya diambilkan dari posting Infaq Bazma Asset 2 sebesar Rp.3.500.000,- dengan demikian bantuan resmi diterima oleh para pengurus (Sosial Kematian Taufiqul Islam) SKTI di teras Langgar Taufiqul Islam sekaligus langsung diabadikan dengan berfoto bersama.

Bpk. H . Idris M. Ali selaku pengurus (Sosial Kematian Taufiqul Islam) SKTI mewakili masyarakat disekitar Langgar Taufiqul Islam mengucapkan banyak terima kasih kepada Muzzaki, ataupun Donatur yang menyalurkan zakat atau infaqnya kepada Bazma Asset 2, bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat mereka, dan karena tempat pemandian jenazah ini bisa diangkat dan dipindahkan maka tidak menutup kemungkinan menurut Bpk. H. Idris M. Ali tempat pemandian jenazah ini bisa dipinjamkan kepada warga kampung terdekat jika suatu saat mereka membutuhkan.
Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID