Jun 28, 2016

BANTUAN PAKET SEKOLAH UNTUK 88 ANAK ASUH BAZMA PEP ASSET 2

| No comment
Prabumulih, Menjelang tahun ajaran baru para anak-anak sekolah tentu menginginkan perlengkapan sekolah yang baru pula, mereka terkadang menuntut ingin tas baru, sepatu baru, seragam baru karena hal ini memang penting untuk menunjang pendidikan mereka. Rasanya bagi mereka yang tergolong dari keluarga mampu tanpa mereka meminta pasti kedua orang tuanya telah mempersiapkannya, namun bagaimana bagi mereka yang tergolong dari keluarga kurang mampu, untuk sekedar makan sehari-hari saja sudah susah?

Inilah yang sedang dihadapi oleh anak-anak asuh Bazma PEP Asset 2 karena mereka pun juga demikian, mereka menginginkan sekali perlengkapan sekolah yang baru karena perlengkapan sekolah yang lama sudah rusak, belum lagi buku tulis, pulpen, pensil sudah harus diganti karena habis, tapi apa daya kedua orang tua mereka yang begitu kesulitan untuk memenuhi hak dari anak-anak mereka tersebut. Hal ini yang mengetuk hati para kepengurusan Bazma PEP Asset 2 untuk memberikan bantuan paket sekolah berupa seragam sekolah, tas, buku tulis, pena, pensil, penggaris, penghapus, dll.

Sebanyak 88 anak asuh Bazma PEP Asset 2 yang tergolong keluarga dhuafa mendapatkan bantuan ini. Sebenarnya program Bazma PEP Asset 2 adalah memiliki 100 anak asuh namun karena ada yang sudah menamatkan sekolah pada tahun ini, sehingga saat ini masih tersisa 88, dan pada awal tahun ajaran baru nanti akan dilengkapi kembali kuota 100 anak asuh Bazma PEP Asset 2 dengan persyaratan tertentu.

Penyaluran paket sekolah ini dilaksanakan pada hari Minggu, 26 Juni 2016 tepat dengan jadwal bimbingan belajar anak asuh Bazma PEP Asset 2. Bantuan ini langsung diserahkan oleh Wakil Ketua Bazma PEP Asset 2 yang saat itu juga mewakilkan Bpk. Hanief Jauhari selaku Ketua Bazma PEP Asset 2 yang sedang dinas kerja keluar kota.

Dalam acara penyaluran paket sekolah tersebut, Bpk. Asep Suparman menyampaikan beberapa pesan dan motivasi kepada anak-anak asuh Bazma PEP Asset 2 tersebut. Beliau menyampaikan agar adik-adik harus terus giat belajar dan selalu mengejar cita-citanya setinggi mungkin. Bpk. Asep juga menyampaikan kepada mereka bahwa bantuan ini merupakan zakat dari para karyawan PT. Pertamina EP sehingga beliau berharap bahwa anak asuh Bazma PEP Asset 2 ini bisa membuat para Muzzaki ini bangga dengan prestasi-prestasi yang baik. Bpk. Asep juga berharap bagi adik-adik yang sudah mendapat prestasi yang baik di sekolah maupun diluar sekolah tolong dipertahankan atau ditingkatkan kembali.

Setelah memberikan pesan dan motivasinya Bpk. Asep Suparman pun menyerahkan bantuan tersebut kepada anak-anak asuh Bazma PEP Asset 2 dan dilanjutkan dengan foto bersama.
Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID