Jun 27, 2016

BANTUAN USAHA WARUNG SEMBAKO UNTUK KELUARGA BPK. EPRIYANTO DAN BPK. SURIPTO

| No comment
Warung Keluarga Bpk. Epriyanto
Prabumulih, pada hari Kamis 23 Juni 2016 kembali Bazma manyalurkan Bantuan Sarana Usaha untuk kedua keluarga miskin yaitu keluarga Bpk. Epriyanto dan Bpk. Suripto yang telah membuka usaha warung kecil sembako.

Warung Keluarga Bpk. Suripto
Kedua keluarga ini pun sangat bahagia sekali karena usaha warung yang mereka dirikan ini bisa kembali bergeliat karena sebelumnya usaha yang satu-satunya untuk menghidupkan keluarga mereka ini hampir gulung tikar karena perolehan keuntungan dan perputaran modal yang belum stabil.

Bpk. Epriyanto yang beralamat di Jl. Muara Tiga Kelurahan Anak Petai Kota Prabumulih mendapat bantuan dari dana zakat sebesar Rp.1.500.000 sedangkan Bpk. Suripto yang beralamat di Jl. Jend. Sudirman Tebing Tanah Putih Kelurahan Patih Galung mendapat bantuan sebesar Rp. 1.000.000 sesuai total biaya permohonan yang mereka minta kepada Bazma PEP Asset 2. Bantuan tersebut tidak diberikan secara tunai oleh Bazma PEP Asset 2 melainkan langsung berbentuk bahan untuk jualan yaitu sembako.

Harapan besar mereka adalah dengan mendapat bantuan tersebut usaha mereka akan terus berjalan, dan mudah-mudahan modal usaha yang sudah bertambah ini akan meningkatkan keuntungan usaha mereka tersebut sehingga biaya kehidupan sehari-hari mereka juga bisa terpenuhi.

Bantuan ini pun sudah mereka terima dan kini warung Bpk. Epriyanto dan Bpk. Suripto sudah terlihat semakin banyak macam sembako yang bisa mereka jual. Senyum gembira dan rasa syukur kedua keluarga tersebut pun tampak terlihat di wajah mereka, dan kini mereka bersemangat lagi untuk menjalani usaha tersebut.
Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID