Monday, June 27, 2016

BAZMA SALURKAN BANTUAN UNTUK MASJID AL NURILLAH DAN MASJID WAHYU SALAM

| No comment
Prabumulih, Bazma PEP Asset 2 melalui dana infaq yang dikelolahnya telah menyalurkan bantuan untuk kedua Masjid yang sebelumnya telah mengajukan permohonan bantuan kepada Bazma PEP Asset 2. Kedua Masjid tersebut adalah Masjid Al Nurillah dan Masjid Wahyu Salam. Pemberian bantuan ini telah disepakati oleh Ketua Bazma PEP Asset 2 yang baru mengemban amanah sejak tanggal 29 April 2016 lalu yaitu Bpk. Hanief Jauhari bersama para pengurus lainnya pada rapat rutin Bazma PEP Asset 2.

Sebelum memberikan bantuan tersebut tim survey Bazma PEP Asset 2 telah melakukan survey dengan melihat langsung kondisi Masjid yang saat itu memerlukan bantuan material untuk renovasi dan juga perlengkapan fasilitas Masjid. Dan dalam penyampaian laporan hasil survey memang bantuan ini segera harus diberikan, mengingat kebutuhannya sudah mendesak apalagi saat ini sedang berada di bulan suci Ramadhan 1437 H.

Penyaluran bantuan ini disalurkan pada hari yang sama Selasa 21 Juni 2016 oleh tim pelaksana harian Bazma PEP Asset 2. Masjid Al Nurillah yang beralamat di Jl. Sungai Medang Kelurahan Prabujaya Kota Prabumulih menerima bantuan berupa perlengkapan fasilitas Masjid seperti, Ambal Sajadah, Kipas Angin, Lemari Buku, Mic,Lehar (Dudukan Al-Qur'an), CD Player, papan tulis yang ditotalkan sebesar Rp.5.000.000 (Lima Juta Rupiah) melalui dana infaq Bazma PEP Asset 2. 

Masjid Al Nurillah
Sedangkan Masjid Wahyu Salam yang beralamat di Jl. Panukal 1 Kelurahan Prabujaya Kota Prabumulih mendapatkan bantuan berupa bahan material untuk renovasi seperti, papan cor, semen, behel 12", behel 8", kawat ikat, dan dana pembangunan yang totalnya juga berjumlah Rp. 5.000.000 (Lima Juta Rupiah) dari dana infaq Bazma PEP Asset 2. 

Masjid Wahyu Salam
Penyaluran bantuan ini telah diterima langsung oleh ketua panitia renovasi dan masyarakat sekitar kedua Masjid tersebut. Terucap rasa syukur dan terima kasih dari mereka atas kepedulian Bazma PEP Asset 2 yang telah memberikan bantuan tersebut, dan mereka mendo'akan untuk para Muzzaki ataupun mereka yang berinfaq melalui Bazma Asset 2 akan mendapat pahala dan keberkahan hidupnya dari Allah SWT dan mereka juga yakin bahwa pahala tersebut akan terus mengalir karena bantuan ini akan terus digunakan oleh masyarakat atau jamaah untuk beribadah di Masjid tersebut.
Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID