Friday, July 1, 2016

BAZMA PEP ASSET 2 SALURAKAN 400 SEMBAKO GRATIS UNTUK KAUM DHUAFA

| No comment
Penyerahan sembako secara simbolis oleh GM PEP Asset
Prabumulih, Bazma PEP Asset 2 kembali menyalurkan 400 sembako untuk para kaum dhuafa yang berada disekitar Kota Prabumulih. Bantuan sembako ini memang rutin disalurkan setiap tahunnya saat menjelang hari raya Idul Fitri. Para tim survey telah melakukan pendataan untuk 400 orang yang layak menerima bantuan sembako tersebut.

Pada tanggal 29 Juni 2016, sebanyak 25 sembako telah disalurkan terlebih dahulu tepat berbarangan dengan acara buka bersama warga Komperta Prabumulih di Masjid Darussalam. Sembako diberikan langsung kepada penerima manfaat oleh GM PEP Asset 2 beserta jajaran tim manajemen dan Ketua Bazma PEP Asset 2.

Penyaluran 25 sembako acara buka bersama warga komperta
29 Juni 2016 (Masjid Darussalam)
Sedangkan sebanyak 375 sembako lainnya disalurkan pada tanggal 30 Juni 2016 di kantor Bazma PEP Asset 2. Sebelumnya penyaluran sembako ini juga dibuka oleh sambutan GM PEP Asset 2 serta laporan dari Ketua Bazma PEP Asset 2. Dalam sambutan singkatnya Bpk. Eka Reza GM PEP Asset 2 langsung menyampaikan tujuan dari pembagian sembako ini. Silaturahmi merupakan kata yang tepat menurut beliau dari pertemuan tersebut. ini juga bentuk kepedulian langsung para pekerja Pertamina EP Asset 2 yang telah berzakat melalui Bazma PEP Asset 2 dan dari zakatnya tersebut di amanahkan untuk bantuan seperti pemberian sembako tersebut. Beliau berharap bantuan yang menurutnya tak seberapa banyak tersebut bisa bermanfaat apalagi menjelang hari raya Idul Fitri dan beliau juga mewakili para pekerja PT. Pertamina EP Asset 2 mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri dan mengucapkan mohon maaf lahir dan batin.

Penyaluran 375 sembako 
30 Juni 2016 (Kantor Bazma PEP Asset 2)
Setelah sambutan GM PEP Asset 2, Bpk. Hanief Jauhari selaku Ketua Bazma PEP Asset 2 juga menyampaikan laporan terkait program-program yang selama ini telah disalurkan oleh Bazma. Sama halnya yang disampaikan oleh GM PEP Asset 2, Bpk. Hanief mengatakan bantuan ini adalah wujud dari kepedulian para pekerja PT. Pertamina EP Asset 2 untuk membantu masyarakat di Kota Prabumulih. Beliau menyampaikan Bazma hanya dititipkan amanah untuk mengelolah dan menyampaikannya kepada 8 asnaf dan tidak hanya bantuan sembako ini saja yang sudah Bazma berikan tetapi ada beberapa bantuan lagi yang disalurkan mencakup pendidikan, kesehatan, ekonomi, kepemudaan serta program non reguler lainnya.

Acara pembagian sembako ini pun berlanjut dengan pembagian sembako secara simbolis oleh Bpk. GM, Tim Manajemen yang hadir, Ketua Bazma hingga para pengurus Bazma PEP Asset 2 lainnya kemudian dilanjutkan dengan foto bersama.

 Tak lupa untuk mengambil berkah acara itu ditutup dengan doa yang khimad dan kemudian dengan tertib bantuan ini dibagikan kepada para penerima manfaat yang telah memegang kupon yang sebelumnya telah diberikan oleh para tim survey Bazma untuk ditukarkan dengan sembako gratis tersebut.



Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID