Thursday, August 25, 2016

BAZMA EP ASSET 2 BERIKAN BANTUAN BIAYA KULIAH UNTUK NAILUL

| No comment
Prabumulih, Nailul Fadhilah merupakan anak lulusan dari sekolah MAN Kota Prabumulih yang juga merupakan anak asuh Bazma EP Asset 2. Dirinya mendapat bantuan untuk biaya kuliah dari Bazma EP Asset 2. Nailul yang merupakan anak dari keluarga kurang mampu ini, memang layak mendapat bantuan dari Bazma EP Asset 2 karena dirinya juga siswi yang berprestasi.

Nailul yang merupakan anak dari Bpk. Abu Tholhah dan Ibu. Siti Muslikhah ini memang selalu masuk peringkat 3 besar apalagi ketika duduk dibangku sekolah menengah atas dirinya selalu meraih peringkat 1 dikelas dan memegang peringat umum di sekolahnya.

Prestasi lain yang diraih Nailul adalah dirinya juga berbakat dalam menulis puisi, juga membawakan puisi, bernyanyi, dll. Tak luput dari pantauan Bazma, Nailul ini juga memang anak berkepribadian dan berakhlak yang baik. Ayah dan Ibunya memang begitu tegas mengajarkan pendidikan agama Islam di keluarganya.

Kemiskinan tak menyurutkan cita-cita Nailul untuk menjadi seorang yang berguna dan bisa mengangkat derajat dan martabat keluarganya. Walaupun sang ayah hanya seorang buruh harian serabutan serta menjadi seorang marbot Masjid didekat rumahnya yang beralamat di Jln.Taman Murni Gg. Masjid, itu tak menghalangi dirinya bersama kakak beradiknya untuk selalu menjadi yang terbaik.

Dulu Kakaknya yang bernama Nairoh juga pernah mendapat bantuan serupa dan kini giliran Nailul pun mendapat bantuan untuk akomodasi kuliahnya. Nailul kini baru masuk kuliah di Universitas Politeknik Sriwijaya. Bazma Asset 2 memberikan bantuan dana sebesar Rp. 3.000.000 yang di peruntukkan Nailul membayar biaya sewa kosnya selama 1 tahun kedepan.

Bantuan ini telah diserah terimakan langsung kepada Nailul di Masjid Darussalam Komperta Prabumulih. Nailul banyak mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan kepadanya. "Alhamdulullah, Semoga Allah membalas kebaikan Bpk/Ibu yang telah berzakat di Bazma" Ucap rasa syukur Nailul atas rezeki yang diterimanya itu. Nailul mengatakan dirinya mungkin belum bisa membalas kebaikan Bpk/Ibu Karyawan-Karyawati PT. Pertamina EP Asset 2 tetapi dengan selalu rajin belajar dan dengan prestasilah dirinya akan membalasnya semua kebaikan yang diterimanya itu.

Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID