Sunday, November 13, 2016

BANTUAN 18 DAUN JENDELA MASJID HIDAYAH AL AGUNG

| No comment
Bantuan 18 Daun Jendela Masjid Hidayah Al Agungi
Prabumulih, Masjid Hidayah Al Agung yang baru dibangun oleh masyarakat yang beralamat di Jln. Perum Graha Taman Lingkar Kelurahan Gunung Ibul memang masih banyak membutuhkan perlengkapan untuk penyelesain bagian-bagian bangunannya. Masjid ini mereka bangun agar untuk beribadah dan kegiatan keagamaan lainnya lebih dekat dibanding yang Masjid sebelumnnya cukup berada jauh.

Bpk. Kemas Muhammad yang merupakan pengurus Masjid Hidayah Al Agung memang telah menyiapkan proposal bantuan untuk pembuatan 18 daun jendela karena baru bagian kusen jendelah saja yang baru selesai namun untuk daun jendelanya masih membutuhkan dana lagi. Masjid Hidayah Al Agung sendiri memang didesain memiliki 18 jendela agar ventilasi udara lebih besar.

Proposal untuk pembuatan 18 daun jendela tersebut pun sampai ke Bazma Asset 2. Dan dalam hal ini pihak Bazma langsung menerima dan melakukan survey untuk melihat langsung keadaan pembangunan Masjid tersebut terutama bagian daun jendela yang dimaksudkan. Dan benar adanya dalam hasil survey memang saat itu Masjid ini belum memiliki daun jendelanya.

Dalam hasil rapat Bazma Asset 2 dengan mempertimbangkan bahwa kebutuhan ini sudah mendesak demi menyelesaikan pembangunan Masjid tersebut sehingga para jamaah bisa khusuk beribadah maka langsung diputuskan untuk dibantu pembuatan 18 daun jendela tersebut dari posting dana Infaq sebesar Rp. 4.540.000. Melalui pengurus harian Bazma pembuatan 18 daun jendela tersebut pun langsung dilakukan dengan ukuran daun jendela yang telah disesuaikan sebelumnya.

Pada hari Rabu, 09 November 2016 bantuan ini diserah terima kan kepada pengurus dan jamaah Masjid Hidayah Al Agung. Tampak terlihat daun jendela sudah terpasang beberapa hari sebelum serah terima ini dilakukan. Bpk. Kemas yang mewakilkan pengurus serta jamaah Masjid Hidayah Agung merasa senang sekali dengan bantuan ini.

Beliau menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas bantuan yang telah Bazma berikan. Semoga para jamaah Masjid Hidayah Al Agung bisa menjaga dan selalu merawat tempat ibadah mereka tersebut. Namun keinginan kuatnya tentu para jamaah disekitar Masjid tersebut akan selalu memenuhi Masjid tersebut gunakan melaksanakan sholat lima waktu serta kegiataan keagamaan lainnya.
Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID