Thursday, November 10, 2016

BANTUAN TERALI BESI UNTUK MASJID NURUL HIDAYAH

| No comment
Prabumulih, Pengurus Masjid Nuruh Hidayah yang beralamat di Jl. Baru RT.04. RW.01 Kelurahan Prabujaya Kecamatan Prabumulih Timur telah mengajukan proposal bantuan untuk pembuatan terali besi untuk Masjid di kampung mereka. Dalam pengajuannya tersebut pihak pengurus memang berharap sekali bahwa Bazma Asset 2 bisa memberikan bantuan tersebut.

Menanggapi proposal tersebut Tim survey Bazma Asset 2 pun langsung malakukan pensurveyan. Saat melakukan survey, Bpk. Sarkowi salah satu pengurus Masjid Nurul Hidayah mengatakan, "Masjid ini baru 2 tahun selesai pembangunannya dan memang masih banyak kekurangan untuk perlengkapan fasilitas dan juga bagian bangunan itu sendiri, termasuk dalam hal ini adalah terali besi".

Hasil survey yang didapat tim Bazma pun langsung dilaporkan pada rapat rutin Bazma Asset 2. Ketua Bazma dan beberapa pengurus pun memutuskan untuk memberikan bantuan tersebut. Bazma sendiri telah memesankan terali besi dengan ukuran yang telah disesuaikan dengan bagian bangunan Masjid yang akan dipasang terali besi tersebut.


Bazma pun mengeluarkan dana infaq sebesar Rp. 2.500.000 untuk pembayaran terali besi tersebut. Pada Rabu, 09 November 2016 Bazma Asset 2 melakukan serah terima bantuan terali tersebut yang dua hari sebelumnya telah di pasang di Masjid tersebut.

Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua Bazma yang diwakilkan oleh pengurus harian Bazma Asset 2 dan diterima oleh Bpk. Sarkowi. Beliau mewakili seluruh pengurus Masjid Nurul Hidayah  mengucap rasa syukur kepada Allah SWT serta ucapan rasa terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada para Muzzaki atau donatur Bazma Asset 2 atas bantuan ini. "Insyaallah, kami akan menjaga dan merawat bantuan ini dan semogah apa yang mereka berikan ini akan menjadi tambungan pahala mereka kelak di akhirat nanti.Aamiin"




Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID