Dec 14, 2016

BANTUAN 11 RANJANG DAN 22 KASUR UNTUK RUMAH TAHFIZ SYAHRATUL

| No comment
Gelumbang, Santriwan dan Santriwati yang tinggal di Rumah Tahfiz Syahratul Islam Gelumbang sangat merasa gembira atas bantuan yang diberikan Bazma berupa 11 ranjang besi 2 tingkat dan juga beserta kasurnya. Kini mereka tidak lagi merasa harus berhimpit-himpit untuk tidur di satu kasur yang sama karena bantuan ini membuat mereka setidaknya lebih nyaman untuk beristirahat.
Awalnya pengurus Rumah Tahfiz Syahratul Islam Gelumbang ini menyampaikan proposal bantuan kepada Bazma Asset 2. Dalam proposal tersebut pihak pengurus memang sangat membutuhkan sekali ranjang dan kasur untuk para santriwan dan satriwatinya. Rumah Tahfiz ini sendiri memang baru dibangun bukan hanya sekedar untuk tempat anak-anak menghafal Al-Qur'an tetapi Rumah Tahfiz ini sekaligus dijadikan sekolah bagi Santriwan dan Santriwatinya.
Walaupun keadaan Rumah Tahfiz mereka masih jauh dari kata nyaman namun semua itu justru membangun semangat mereka untuk terus menghafal dan terus menghafal.
Bazma Asset 2 dalam hal ini memang tergerak membantu untuk meningkatkan kenyamanan para santri beristirahat setelah mereka disibukkan dengan hafalan mereka. Memang mereka bukan hanya dituntut  untuk terus seharian menghafal adakalanya mereka harus tidur demi menjaga kesehatan tubuh mereka.
Sesuai dengan permohonan para pengurus yang memang membutuhkan beberapa ranjang dan kasur akhirnya para pengurus Bazma Asset 2 sepakat untuk membantu dengan membuatkan ranjang 2 tingkat yang terbuat dari besi sebanyak 11 ranjang yang  tentu bisa ditempati 22 santri. Tak lupa Bazma Asset 2 pun juga memberikan kasur sebanyak 22 kasur.
Sungguh bantuan ini memang sangat dibutuhkan bagi para santri, sehingga Bazma Asset 2 berkenan untuk mengeluarkan dana Infaq yang telah dikumpulkan dari para pekerja Pertamina EP Asset 2 dan disalurkan khusus untuk bantuan ranjang dan kasur ini sebesar Rp.20.350.000. Semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa dirawat sebaik mungkin dan semoga yang telah menyalurkan Infaqnya melalui Bazma Asset 2 akan mendapat ganjaran pahala dari Allah SWT. Aamiin

Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID