Tuesday, February 28, 2017

BANTUAN BIAYA SEKOLAH RASYA DAN AYU

| No comment
BANTUAN BIAYA SEKOLAH RASYA DAN AYU
Prabumulih, Demi anak-anaknya menjunjung ilmu yang tinggi orang tua akan selalu berkorban walaupun dalam kehidupan serba kekurangan. Orang tua tentu tidak ingin anaknya berhenti sekolah apalagi anak-anaknya memiliki semangat sekolah yang tinggi. Orang tua mereka tidak ingin anak-anaknya memiliki masa depan yang tidak cerah dan orang tua ingin anak-anaknya akan lebih sukses dan membanggakan orang tuanya.

Sama halnya dengan yang dialami orang tua dari Rasya. Demi mencukupi kebutuhan sekolah anaknya dia rela bekerja serabutan. Tidak hanya untuk mencukupi biaya sekolah anaknya sang pemimpin keluarga ini memang wajib menafkahi keluarganya. Namun belakangan ini Bpk. Rahmat Ulama orang tua dari Rasya sudah begitu kesulitan untuk membiayai sekolah anaknya. Dirinya hampir putus asa untuk mampu membiayai sekolah anaknya Rasya yang saat ini masih duduk dibangku kelas IV SD. Pada akhirnya dia mengajukan permohonan kepada Bazma Asset 2 agar dirinya bisa dibantu biaya sekolah. Dan Alhamdulillah Bazma Asset 2 pun memberikan bantuan sekolah untuk anaknya ini.

Selain itu ada juga Sri Ayu Lestari atau biasa disapa Ayu oleh teman-temannya. Mungkin Rasya lebih beruntung dari Ayu, karena Rasya masih memiliki kedua orang tua dibanding Ayu yang kedua orang tuanya sudah meninggal dunia. Kini Ayu tinggal bersama sang kakak namun sang kakak bukanlah orang yang berada dan untuk membiayai sekolah adiknya dirinya juga mengalami kesulitan. Kakak Ayu pun mengajukan permohonan kepada Bazma Asset 2 agar adiknya diberi bantuan untuk biaya sekolah.
Sama seperti Rasya karena kedua anak ini tergolong dari keluarga kurang mampu dan memang benar membutuhkan biaya sekolah Bazma Asset 2 pun memberikan bantuan biaya sekolah untuk mereka.

Bantuan ini akan diberikan setiap satu bulan sekali kepada Rasya dan Ayu. Masing-masing akan mendapatkan bantuan uang sebesar Rp. 150.000 dari dana Zakat yang dikelola Bazma Asset 2. Kedepannya setelah nanti ada perekrutan 100 anak asuh Bazma yang baru maka keduanya akan dimasukan dalam daftar anak asuh tersebut. Dengan demikian Rasya dan Ayu akan mendapat beasiswa cash dan tabungan masa depan.
Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID