Feb 23, 2017

BANTUAN PEMBAYARAN SPP ILHAM DAN ASRIL

| No comment
Bantuan Pembayaran SPP Ilham Dan Asril
Prabumulih, M. Ilham Pradana Dan Asril Tri Ramadani yang merupakan Siswa kelas 3 di SMK YPS Prabumulih yang tengah kesusahan akan masa depan pendidikannya. Bukanlah karena mereka malas untuk sekolah tetapi mereka yang terlahir sama-sama dari keluarga kurang mampu harus mengalami permasalahan pada pembiayaan sekolahnya.

Ilham sapaan akrabnya ini merupakan anak dari pasangan Bapak Budi Chandra dan Heni Susanti. Bapak Chandra tidak lagi sanggup untuk membayar SPP anaknya tersebut. Bpk. Budi Chandra hanya tukang ojek yang pendapatannya tidak lah menentu.  Saat ini Ilham anaknya sudah menunggak bayaran SPP selama 6 bulan terhitung dari bulan Juli hingga Desember 2016. Tidak hanya SPP saja Bpk. Budi Chandra juga harus membayar biaya daftar ulang anaknya ini.

Begitupun masalah yang sama dihadapi oleh Asril Putra dari Bpk. Safrizal. Bpk. Syafrizal yang bekerja sebai penjual perlengkapan sholat ini tak mampu membiayai SPP anaknya karena keuntungan jualan yang tak seberapa.

Pihak sekolah memang telah memberikan batasan waktu untuk pembayaran SPP yang belum dibayar kedua anak ini dan hal inilah yang membuat Bpk. Budi Chandra dan Bpk. Syafrizal mencoba mengajukan proposal bantuan ini kepada Bazma PEP Asset 2. Dalam proposal tersebut memang telah dilampirkan bukti SPP yang belum dibayar.

Orang tua Ilham dan Asril berharap Bazma bisa meringankan tunggakan pembayaran SPP anaknya. Alhamdulillah setelah dilakukan pensurveyan dan memang keluarga Bpk. Budi dan Bpk. Syafrizal tergolong keluarga kurang mampu akhirnya Bazma memberikan bantuan untuk membayar SPP tersebut sesuai dengan permohonan mereka. Dalam hal ini Ilham dibantu sebesar Rp. 1.100.000 sedangkan Asril dibantu sebesar Rp. 900.000.

Bantuan ini langsung diserahkan atau dibayarkan kepihak Sekolah bersama kedua orang tua Ilham dan Asril. Bpk. Budi dan Bpk. Syafrizal mengucapkan terima kasih atas bantuan ini karena bantuan ini telah meringankan beban hidup mereka saat ini.
Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID