Jun 3, 2017

BANTUAN BIAYA KULIAH EKA SAFITRI MAHASISWI S1 STUDI EKONOMI UIN PALEMBANG

| No comment
BANTUAN BIAYA KULIAH EKA SAFITRI MAHASISWI S1 STUDI EKONOMI UIN PALEMBANG
Apapun demi kemajuan anak selagi itu adalah hal yang positif orang tua akan berjuang sekuat tenaga, termasuklah dalam urusan pendidikan. Orang tua tidak akan membiarkan anaknya kesusahan dalam pembiayaan pendidikannya karena hal ini akan mengganggu konsentra-sinya dalam menuntut ilmu. Seperti itulah yang dilakukan Ibu Vivin orang tua dari Eka Safitri. 

Demi kelancaran kuliah anaknya, dirinya terus bersemangat mengais rezeki dari mengajar mengaji. Namun belakangan ini Ibu Vivin mulai mengalami kesulitan untuk membayar biaya semester serta biaya kostan anaknya yang memang terbilang mahal. Waktu yang diberikan pihak kampus pun begitu sangat mepet, belum lagi pemilik kost yang sudah menagih biaya sewanya. 

Ibu Vivin tak bisa berbuat banyak lagi, tawaran adik kandungnya untuk mengga-daikan motor pun diikutinya sehingga uang kost sebesar 5 juta bisa dibayarkan terlebih dahulu sedangkan biaya semester masih belum diperoleh. Dan pada akhirnya Ibu Vivin mencoba mengajukan proposal kepada Bazma Asset 2.

Dalam proposal tersebut Ibu Vivin menceritakan hal yang sebenarnya terjadi terkait masa depan anaknya itu, dia berharap Bazma bisa memban-tu dirinya dan juga anaknya karena kebutuhan ini memang sudah sangat mendesak sekali.Mendapat informasi dari tim survei Bazma, bahwa memang saat ini Ibu Vivin yang tengah berjuang menghidupi kedua anaknya sangat membutuhkan bantuan untuk biaya kuliah anaknya. 

Alhasil proposal Ibu Vivin pun disetujui oleh para pengurus Bazma Asset 2 karena bantuan ini memang layak, apalagi menyangkut masa depan pendidikan. Bazma pun memberikan bantuan dana tunai sebesar Rp 6.750.000 termasuk biaya uang kost dan biaya satu semester kuliahnya.

Ibu Vivin mengucap rasa syukur kepada Allah SWT dan juga mengucapkan terima kasih kepada Muzzaki Bazma Asset 2. Doa tulus darinya, semoga Allah SWT membalas kebaikan para Pekerja Pertamina EP yang telah berzakat di Bazma. Ibu Vivin juga berjanji akan terus memberi semangat anaknya dalam menuntut ilmu hingga anaknya tersebut bisa sukses dan membanggakan tentunya bermanfaat untuk orang banyak. Aamiin

Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID