Jun 9, 2017

BANTUAN INSENTIF KULTUM BULAN RAMADHAN 1438 H MASJID AL MUKHLISIN

| No comment
BANTUAN INSENTIF KULTUM BULAN RAMADHAN 1438 H MASJID AL MUKHLISIN
Ramadhan adalah bulan yang mulia dan istimewa. Selain berpuasa, di bulan ini Allah SWT juga melipat gandakan pula amalan-amalan ibadah yang kita lakukan, jadi begitu ruginya jika kita tidak memanfaatkan moment yang penuh berkah di bulan Ramadhan tersebut.

BANTUAN INSENTIF KULTUM BULAN RAMADHAN 1438 H MASJID AL MUKHLISINSetiap pengurus Masjid pun penuh semangat merangkai kegiatan Ramadhan seperti sholat tarawih, buka puasa bersama, tadarusan, i'tikaf serta kultum atau tausyah agama menjelang sholat tarawih atau sesudah sholat shubuh berjamaah. Tak terkecuali Masjid Al Mukhlisin yang berada di Jln. Komp. Taman Siswa Kelurahan Muntang Tapus yang juga telah merangkai program kegiatan di bulan Ramadhan 1438 H ini dengan baik.

Pengurus Masjid Al Mukhlisin pun mengajak para donatur untuk membantu lancarnya kegiatan yang mereka susun dengan mem-berikan sumbangsihnya. Dan hal yang paling dibutuhkan oleh pengurus Masjid Al Mukhlisin adalah insentif Ustadz yang mengisi Kultum selama bulan Ramadhan 1438 H di Masjid tersebut.

Para pengurus Masjid Al Mukhlisin yang dipimpin oleh Ketua Bpk. H. M. Yusuf juga mengajukan permohonan insentif untuk Ustadz tersebut ke Bazma Asset 2. Mereka berharap Bazma Asset 2 berkenan mengabulkan permohonan mereka tersebut.

Menindak lanjuti permo-honan tersebut Bazma Asset 2 mengeluarkan dana Zakat untuk insentif Ustadz yang memberikan kultum di Masjid Al Mukhlisin tersebut. Dana yang dikeluarkan adalah sebesar Rp 3.000.000 dan langsung diserahkan ke pengurus Masjid tersebut pada Selasa, 06 Juni 2017.

Bpk. H. M. Yusuf yang menerima bantuan ini, mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bazma Asset 2 yang telah membantu untuk melancarkan kegiatan-kegiatan bulan Ramadhan 1438 H di Masjid Al Mukhlisin ini.

Beliau juga mengatakan, Insya Allah dana tersebut akan digunakan sesuai dengan permohonan yang mereka ajukan dan beliau juga me-wakili pengurus beserta Jama'ah Masjid Al Mukhlisin mendoakan, semoga bantuan ini menjadi tabungan amal di
akhirat kelak bagi yang telah berzakat di Bazma Asset 2. Aamiin










Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID