Sunday, June 4, 2017

BANTUAN MATERIAL PEMBANGUNAN RUMAH TAHFIDZ AL MALIK

| No comment

Rumah Tahfidz Al Malik yang baru mulai dibangun di Jl. Ramayana, Kelurahan Karang Raja, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih ini masih sangat membutuhkan bantuan dari para dermawan.

Sebidang tanah yang diwakafkan oleh seorang hamba Allah memang sangat layak dibangun untuk rumah penghafal Al Qur’an, mengingat untuk Rumah Tahfidz di kota Prabumulih ini memang belum banyak berdiri. Tentu tujuan dari pembangunan Rumah ahfidz ini adalah untuk mengajak masyarakat kembali kepada Al Qur'an dan As-Sunnah yang dimulai dari kecintaan membaca dan menghafal Al Qur'an. 

Dan berharap pula bahwa Rumah Tahfidz ini akan mencetak para penghafal yang berprestasi serta dapat menjawab kebutuhan ummat dalam proses belajar mengajar Al Qur'an.

Para pengurus Rumah Tahfidz Al Malik membentuk panitia pembangunan dan langsung bergerak untuk men-cari dana yang dibutuhkan untuk pembangunan. Panitia ini pun menyebar beberapa proposal yang salah satunya telah sampai ke sekretariatan Bazma Asset 2.

Menyikapi proposal tersebut, Bazma Asset 2 melalui tim survei langsung melihat ke lokasi pembangunan Rumah Tahfidz tersebut. Dan hasilnya memang terlihat sebagian tiang-tiang pondasi telah berdiri tegak.

Bpk. Baharudin selaku pengurus Rumah Tahfidz Al Malik mengatakan Alhamdulillah bahwa sebagian bantuan telah mereka dapatkan hanya saja masih banyak kekurangan material lagi. Laporan hasil survei ini pun segera dimusyawarahkan para pengurus Bazma Asset 2.

Setelah mempertimbangkan hasil survei yang didapat, karena Rumah Tahfidz tersebut memang layak untuk dibantu, maka Bazma Asset 2 pun memberikan bantuan berupa material bangunan seperti 5000 batu bata, 20 sak semen beserta tambahan pasir 10 kubik.

Bantuan ini dikeluarkan dari posting infaq Bazma Asset 2 sebesar Rp 6.550.000. Dan telah disalurkan langsung pada hari Senin, 08/05/2017. Semoga bantuan ini ber-manfaat, dan menjadi ladang pahala bagi mereka yang telah membelanjakan hartanya di jalan Allah melalui Bazma Asset 2, apalagi bantuan ini digunakan untuk memfasilitasi para penghafal Al Qur’an.
Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID