Jun 9, 2017

BANTUAN PERLENGKAPAN INVENTARIS MASJID DARUL MUTAQIN

| No comment
BANTUAN PERLENGKAPAN INVENTARIS MASJID DARUL MUTAQIN
Masjid Darul Muttaqin yang merupakan tem-pat ibadah masyarakat perumahan Villa Bunda Asri dan sekitarnya semenjak 2010 lalu memang telah memiliki inventarisberupa perlengkapan sound, kipas angin dan juga Al Qur'an. Namun seiring berjalannya waktu beberapa inventaris tersebut sudah mengalami penurunan fungsi dan bahkan ada yang sudah rusak.

Mengingat pentingnya barang-barang tersebut demi rasa tanggung jawab terhadap syiar Islam, maka para pengu-rus Masjid Darul Muttaqin berharap adanya penggantian barang-barang atau invetaris tersebut, baik sekedar mengganti ada juga yang mesti ditambahkan lagi.

Pengurus Masjid Darul Muttaqin sebelumnya telah mengajukan permohonan bantuan kepada Bazma Asset 2 dan setelah dilakukan survei menurut tim survei memang terdapat beberapa kipas angin yang tidak berfungsi lagi,kemudian perlunya penambahan corong speaker TOA 4 Pes baik untuk diluar maupun didalam serta penambahan beberapa Al Qur'an.

Karena bantuan ini sangat penting apalagi masuk bulan Ramadhan, akhirnya Bazma mengabulkan permohonan pengurus Masjid Darul Muttaqin. Melalui dana Infaq yang dikelolah Bazma Asset 2, disalurkan bantuan senilai Rp. 6.050.000 yang telah dibelanjakan untuk 3 unit kipas angin,2 unit pengeras suara (TOA), 2 unit Speaker Dinding (TOA), 20 meter kabel. Tak lupa Bazma juga memberikan 15 Al Qur'an.

Bantuan ini telah disalurkan pada 26 Mei 2017 yang diterima langsung oleh Sekretaris dan Anggota seksi peribadatan Masjid Darul Muttaqin yaitu Bpk. Lendra Rahman dan Bpk. Heri. Keduanya mewakilkan pengurus dan jamaah Masjid Darul Muttaqin mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian Bazma Asset 2 untuk menambah atau mengganti inventaris Masjid Darul Muttaqin.

Bpk. Lendra juga mendoakan agar bantuan ini men-jadi amal jariyah para Muzzaki dan para pengurus Bazma Asset 2 Karena manfaatnya sangat besar terutama speaker yang digunakan untuk mengajak masyarakat muslim mendirikan sholat dan kegiatan-kegiatan ibadah lainnya di Masjid Darul Muttaqin tersebut.

Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID