Jun 6, 2017

BANTUAN UPAH TUKANG RENOVASI TEMPAT WUDHU & WC MASJID DARUSSA'ADAH

| No comment
BANTUAN UPAH TUKANG RENOVASI TEMPAT WUDHU & WC MASJID DARUSSA'ADAH
Pengurus Masjid Da-russa'adah yang berada di Jl. Baru RT.05 RW.03 Kelurahan Gn Ibul Barat Kecamatan Prabumulih Timur baru melakukan renovasi tempat wudhu dan juga toilet dari Masjid tempat mereka beribadah tersebut. 

Sebelumnya para pengurus tersebut sudah mengajukan beberapa proposal ke berbagai instansi dan donatur sehingga untuk biaya modal material sudah mereka dapatkan. Namun untuk biaya upah tukangnya, para pengurus Masjid Darussa'adah belum mendapat titik terang karena dana yang diperoleh sudah habis untuk pembelian material. Dan pada akhirnya mereka kembali melanjutkan permohonan bantuan dana yang salah satunya tertuju ke Bazma Asset 2.

Tim Survei Bazma Asset 2 langsung menemui para pengurus terutama dari Ketua Masjid yaitu Bpk. H. Mukhlis HZ. Beliau sendiri menjelaskan bahwa benar adanya biaya upah tukang untuk renovasi tersebut memang belum diperoleh sehingga beliau yang mewakilkan para pengurus serta jamaah Masjid Darussa'adah mengajukan permohonan bantuan tersebut agar pelaksanaan renovasi tempat wudhu dan toilet ini bisa berjalan lancar.

Menyikapi permohonan tersebut, para pengurus Bazma Asset 2 pun menyetujui untuk memberikan bantuan ini karena memang sangat dibutuhkan. Bazma Asset 2 pun menggelontorkan dana Infaq sebesar Rp 8.000.000 sesuai dari permohonan para pengurus Masjid Darussa'adah.

Bantuan ini langsung diserahkan kepada Ketua Masjid Darussa'adah. Beliau pun mengucapkan terima kasih kepada Bazma Asset 2 yang telah mengabulkan permo-honan mereka, guna keperluan renovasi tersebut. Semoga bantuan ini menjadi ladang amal bagi para Muzzaki atau donatur Bazma Asset 2. Aamiin
Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID