Jun 9, 2017

BANTUAN WIRELESS PORTABLE TOA UNTUK TK/TPA NURUL IMAN DESA TJ. BUNUT

| No comment
BANTUAN WIRELESS PORTABLE TOA UNTUK TK/TPA NURUL IMAN DESA TJ. BUNUT
TK/TPA Nurul Iman yang berada di Desa Tanjung Bunut Kecamatan Belida Darat ini memang patut menjadi contoh untuk TK/TPA lain, karena TK/TPA Nurul Iman memang aktif mengadakan lomba antar santri dan kegiatan keagamaan lainnya. Belum lagi santri-santri disini terbilang banyak, tercatat 114 jumlah santriwan dan santriwati yang ada di TK/TPA Nurul Iman saat ini.

Dan untuk menunjang kegiatan yang ada pada TK/TPA Nurul Iman ini, Kepala Unit Bpk. Muhammad Mauladi mengharapkan ada peralatan sound system wireless portable yang dapat digunakan untuk santri-santri menyetor hafalan surat-surat dalam Al Qur'an serta do'a sehari-hari. Dengan menggunakan pengeras suara ini maka Ustadz dan Ustadzah bisa mendengar dengan jelas bacaan atau hafalan yang mereka baca (agar tidak ada keragu-raguan dalam
mengoreksi dan menilai).

Untuk harga 1 unitnya memang Wireless Portable ini membutuhkan dana yang cukup besar untuk ukuran TK/TPA. Jika harus menggunakan dana pemasukan, tidaklah mencukupi dan dana itu sendiri digunakan untuk kebu-tuhan lain seperti insentif Ustadz dan Ustadzahnya. Akhirnya pengurus TK/TPA Nurul Iman mencoba meminta bantuan kepada Bazma Asset 2 untuk mewujudkan keinginan para Ustadz dan Ustadzah di TK/TPA tersebut.

Pada rapat rutin yang dilaksanakan Bazma Asset 2, para pengurus sepakat untuk membantu membelikan Wireless Portable ini karena kegunaannya memang sangat tepat. Bazma Asset 2 pun membelikan Wireless Portable tersebut dengan harga Rp 3.500.000 yang diambilkan dari dana infaq Bazma Asset 2.

Bantuan tersebut langsung diterima Bpk. Muhammad Mauladi di sekretariatan Bazma Asset 2. Mewakili para Ustadz dan Ustadzah TK/TPA Nurul Iman beliau menyam-paikan rasA terima kasihnya. Bantuan ini akan betul bermanfaat menurutnya, mungkin tidak hanya untuk kegiatan TK/TPA saja jika ada kegiatan laindi Masjid tempat beradanya TK/TPA ini, maka wireless portable ini juga dapat dimanfaatkan.

Bpk. Muhammad Mauladi mengatakan bahwa mereka akan merawat dengan baik bantuan yang diberikan oleh Bazma dan semoga Allah SWT membalas kebaikan Bpk/Ibu yang berzakat dan berinfaq di Bazma Asset 2. Aamiin
Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID