Wednesday, June 7, 2017

BAZMA BANTU PERLENGKAPAN SHOLAT UNTUK KELUARGA MUALLAF

| No comment
Kita tidak pernah tahu kapan dan pada siapa Allah SWT memberikan hidayahNya. Dengan datangnya hidayah itu maka sejatinya kita akan merasa lebih dekat dengan Allah SWT. Seperti itulah yang saat ini sedang dialami keluarga dari Ibu Dwi Astuti. Seorang janda dan memiliki 4 orang anak ini telah mendapat hidayah dari Allah SWT. Keluarga Ibu Dwi Astuti dengan tanpa paksaan mengikrarkan untuk memeluk agama Islam Rahmatan Lill Alamin.

Saat ini mereka sangat semangat untuk memperdalam ilmu agama Islam terutama dalam hal beribadah sholat yang merupakan tiang agama. Mereka juga memastikan untuk mengganti nama yang lebih Islami.

Menyikapi laporan dari relawan Bazma yang menge-tahui bahwa ada keluarga Muallaf yang layak dibantu, maka Bazma Asset 2 pun mem-berikan bantuan berupa perlengkapan sholat seperti baju koko, sajadah, peci, mukenah, Al Qur'an, lehar dan buku tuntunan sholat.

Bantuan tersebut diposting dari dana zakat, karena Muallaf adalah salah satu dari 8 asnaf yang berhak menerima zakat. Total bantuan tersebut sebesar Rp 3.880.000 dan telah diterima langsung oleh Ibu Astuti yang saat itu berada dikediamannya.

Beliau begitu terharu menerima bantuan dari Bazma Asset 2 ini, dan mengucapkan banyak terima kasih atas ban-tuan yang telah diterima oleh keluarganya. Beliau berharap bantuan ini akan selalu membimbing dirinya dan anak-anaknya untuk semakin dekat dengan Allah SWT.

Semoga Allah membalas kebaikan Bpk/Ibu pekerja Pertamina EP Asset 2 yang telah menguatkan hati mereka untuk memeluk agama Allah SWT ini. Aamiin
Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID