Monday, June 5, 2017

JALAN SEHAT CERIA ANAK ASUH DAN MUZZAKI BAZMA ASSET 2

| No comment
Dalam rangka menyambut gembira Ramadhan 1438 H, pengurus Bazma Asset 2 menggelar acara jalan sehat ceria bersama anak asuh dan Muzzaki Bazma Asset 2. Kegiatan ini dilaksanakan pada 25 Mei 2017 di lapangan sebelah kantor Bazma Asset 2.

Selain bertujuan menyambut gembira Ramadhan, acara ini juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi anak asuh dengan para Muzzaki. Ya secara tidak langsung mereka yang berzakat inilah yang telah membantu biaya sekolah anak-anak asuh Bazma tersebut. Sebanyak 100 anak asuh Bazma mengikuti jalan sehat serta dilanjutkan dengan game ceria. Para pengurus dan Muzzaki Bazma Asset 2 yang saat itu hadir turut bermain game bersama.

Agar acara ini semakin semarak, sebelumnya panitia telah menyiapkan beberapa doorprize atau hadiah bagi pemenang dalam tiap lomba. GM Pertamina EP Asset 2 yaitu Bpk. Ekariza juga turut berpartisipasi dengan memberikan sumbangsih untuk pembelian hadiah.

Wakil Ketua Bazma Asset 2 yaitu Bpk. Asep Suparman mengaku sangat gembira bisa berbaur bersama anak-anak asuh Bazma. Beliau mewakili para Muzzaki atau pekerja Pertamina EP Asset 2 mengatakan, bahwa acara ini memang sarat dengan ajang silaturahmi. Mungkin selama ini, karena kesibukan para Muzzaki belum sempat bertemu anak-anak asuh tersebut, namun beliau berpesan kepada anak-anak asuh Bazma Asset 2 agar terus rajin sekolah, berbakti serta membanggakan orang tua dan para Muzzaki Bazma Asset 2 tentunya.

Bpk. Asep Suparman juga mengucapkan terima kasih kepada para Muzzaki Bazma Asset 2 yang telah berzakat melalui Bazma. Beliau sangat yakin jika zakat yang telah disalurkan ke Bazma ini me-mang membawa manfaat yang banyak bagi orang-orang yang menerimanya terutama anak-anak dari keluarga kurang mampu ini. Beliau juga mengajak para pekerja PT. Pertamina EP Asset 2 yang belum berzakat melalui Bazma segera bergabung bersama Bazma dan Insya Allah, Bazma akan menyalurkan zakat, infaq dan shodaqoh tersebut tepat sasaran.

Kegiatan ini pun berakhir dengan gembira dengan pem-bagian hadiah sesuai game yang dimenangkan mereka. Dan acara tersebut ditutup dengan foto bersama dan bersalam-salaman.

Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID