Jul 13, 2017

250 SEMBAKO LEBARAN UNTUK PARA LANSIA DI KOTA PRABUMULIH

| No comment
250 SEMBAKO LEBARAN UNTUK PARA LANSIA DI KOTA PRABUMULIH
Sebanyak 250 lansia kurang mampu yang berada di kawasan kota Prabumulih mendapat sembako untuk hari raya Idul Fitri 1438 H dari Bazma Asset 2.

200 dari para lansia ini sebenarnya merupakan para lansia yang tiap bulan memang mendapat sembako dari Bazma sedangkan 50 lainnya merupakan penerima manfaat yang baru di data oleh tim Bazma Asset 2.

Bantuan sembako lebaran ini disalurkan pada hari Senin, 19/06/2017 di depan halaman kantor Bazma Asset 2. Acara penyaluran bantuan ini dibuka dengan sambutan oleh Wakil Ketua Bazma Asset 2 yang sekaligus melaporkan berbagai kegiatan-kegiatan yang telah Bazma salurkan selama ini.

Acara ini pun dihadiri oleh GM Pertamina EP Asset 2 yang saat itu juga hadir memberikan sambutan sekaligus menegaskan bahwa apa yang diterima oleh para lansia tersebut merupakan dari zakatnya pekerja Pertamina EP Asset 2, beliau juga menyampaikan bentuk kegiatan sosial lainnya yang dilakukan pihak perusahaan maupun pekerja Pertamina EP, salah satunya sumbangsih untuk bedah rumah kaum dhu’afa yang ada di kota Prabumulih ini.

Setelah memberikan sambutan, GM Pertamina EP Asset 2 juga menyerahkan bantuan secara simbolis kepada 5 lansia yang sudah dipilih. Senyum bahagia terpacar dari para lansia saat menerima bantuan ini.

Perlu diketahui isi paket sembako ini cukup komplit yang nantinya bisa dikonsumsi oleh para lansia termasuk beras, gandum, kue, kecap, gula, teh dan masih banyak lagi.

Acara ini pun ditutup dengan doa dan foto Bersama GM,Jajaran Tim Manajemen, Pengurus, Muzzaki, Relawan Bazma dan para lansia
Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID