Tuesday, October 31, 2017

PULUHAN ANAK DARI KELUARGA KURANG MAMPU IKUTI BIMBEL GRATIS BAZMA

| No comment

Salah satu Program Bazma di bidang pendidikan adalah program Bimbingan Belajar Gratis (BBG). Program ini dibuat agar anak-anak dari keluarga kurang mampu bisa mengikuti pelajaran tambahan. Dengan adanya bimbel gratis ini juga, anak-anak  bisa mengisi waktunya dengan belajar bukan banyak menghabiskan waktu bermain.

Ya dapat disimpulkan bahwa dengan hadirnya program bimbel  gratis ini tentu dapat juga mengurangi dampak buruk bagi anak-anak yang cenderung berlebihan menghabiskan waktunya bermain ke warnet atau playstasion.

Bazma Asset 2 sendiri menghadirkan 8 guru yang berpengalaman di bidangnya untuk mengajar di bimbel ini, 4 guru mengajar anak-anak tingkat SMP dan 4 guru lainnya mengajar di tingkat SD.  Bimbel  gratis ini dimulai pada pukul 14.00 hingga 16.00 setiap Senin sampai Kamis.

Adapun mata pelajaran yang diajarkan adalah IPA, IPS, Bahasa Indonesia, Matematika, dan Bahasa Inggris. Untuk ruang kelasnya, Bazma memanfaatkan 2 ruangan kosong yang bersebelahan dengan kantor Bazma Asset 2 di Jln. Sawo No. 261 Komperta Prabumulih.

Saat ini tercatat sekitar 30 anak mengikuti bimbel gratis ini. Dan berharap anak-anak ini betah mengikuti pelajaran yang ada dan dapat mendongkrak prestasinya di sekolah yang mungkin selama ini kurang memuaskan.  Anak-anak ini sendiri tinggal tidak jauh dari lingkungan Komplek Pertamina EP Asset 2 sehingga mereka bisa mudah untuk hadir ke tempat belajar tambahan mereka tersebut. Dan beberapa dari orang tua mereka pun ada yang menyempatkan diri untuk mengantar dan menjemput mereka.



Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID