Jan 12, 2018

GEMBIRANYA 102 ANAK ASUH BAZMA ASSET 2 IKUTI GAME SYARIAH

| No comment
GEMBIRANYA 102 ANAK ASUH BAZMA ASSET 2 IKUTI GAME SYARIAH
Bazma Asset 2 kembali menggelar kegiatan yang bertajuk game syariah bersama 102 anak asuh Bazma pada hari Senin, 25 Desember 2017. Kegiatan ini diawali dengan jalan sehat dan senam pagi.
Setelah  senam pagi, acara ini terlebih dahulu dibuka dengan sambutan oleh Wakil Ketua Bazma Asset 2 Asep Suparman yang saat itu mewakili Ketua Bazma yang berhalangan hadir.

Bapak Asep Suparman menyampaikan tujuan kegiatan ini dilakukan untuk mengisi liburan dengan kegiatan bermanfaat sekaligus sebagai ajang silaturahmi anak asuh bersama para Muzzaki.  Beliau juga mengatakan bahwa anak-anak nantinya akan mengikuti lomba yang telah dipersiapkan panitia seperti lomba wudhu, lomba adzan, hafalan surah-surah pendek, memanah, dll.

Pada game syariah ini nanti akan didapat juara kelompok putra dan putri, the best putra serta the best putri. Mereka yang berhasil juara mendapat hadiah berupa paket sekolah seperti tas lengkap dengan buku tulis, sedangkan anak-anak yang belum berhasil juara juga mendapat hadiah seperti buku tulis dan buku bacaan.



Pada kesempatan itu, GM Asset 2 Pertamina EP bapak Ekariza juga menyampaikan sambutannya yang sesekali menyapa anak-anak asuh Bazma Asset 2. Beliau sangat senang mengikuti kegiatan ini dan  juga memberikan hadiah kepada seluruh anak-anak yaitu berupa buku-buku pelajaran dan buku bacaan. Beliau berharap buku-buku tersebut dapat menambah wawasan anak-anak. Pada sambutannya, beliau juga memperkenalkan langsung kepada para Muzzaki bahwa anak-anak yang menerima beasiswa ini  adalah bukti nyata dana zakat karyawan Pertamina EP Asset 2 telah disalurkan.

Setelah sambutan, beliau pun memberikan bantuan beasiswa secara simbolis yang didampingi Wakil Ketua Bazma Asset 2.  Bapak Ekariza juga membuka secara resmi game syariah tersebut. Kemudian acara pembukaan ini ditutup dengan do’a yang dipimpin oleh bapak H. Syafruddin Hutagalung dan lomba-lomba pun dimulai.

Bapak Ekariza dan wakil Ketua Bazma beserta para Muzzaki yang hadir turut serta mengikuti permainan tersebut sehingga suasana kegembiraan anak-anak pun semakin terpancar.
Game syariah ini pun berakhir sebelum sholat zuhur, dan  Bapak Ekariza juga yang secara langsung menyerahkan hadiah kepada para pemenang. Lalu kegembiraan ini ditutup dengan berfoto bersama-sama anak asuh Bazma Asset 2 Pertamina EP.
Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID