Friday, January 12, 2018

KETUA BAZMA ASSET 2 "MARI KITA JALANKAN AMANAH INI SEBAIK MUNGKIN"

| No comment
KETUA BAZMA ASSET 2 "MARI KITA JALANKAN AMANAH INI SEBAIK MUNGKIN"
Manager SCM Asset 2 Pertamina EP bapak Arev Santosa mendapat amanah menjadi Ketua Bazma Asset 2 yang didampingi oleh Wakil Ketuanya Asep Suparman. Terhitung periode 2018 - 2020 keduanya secara bersama-sama anggota kepengurusan dan pelaksana harian melanjutkan tugas mulia ini.

Setelah mendapat amanah ini, bapak Arev Santosa  mengunjugi kantor atau kesekretariatan Bazma Asset 2 di jalan Sawo No. 261 Komperta Prabumulih untuk mengetahui lebih jelas program-program Bazma yang telah digulirkan selama ini.

Bapak Arev Santosa juga datang memperkenalkan diri kepada pelaksana harian Bazma Asset 2 dan untuk mengawali kerja sosialnya beliau mengajak seluruh anggota kepengurusan dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik mungkin. “Ini kerja sosial kita, dan saya harap kita tetap melanjutkan program-program yang ada dan terus memperbaiki apa yang masih kurang karena ini adalah amanah untuk kita” ucapnya.

Salah satu hal yang ingin beliau perbaiki bersama dengan  seluruh pengurus adalah mempublikasikan terus kegiatan yang telah Bazma lakukan kepada para Muzzaki agar mereka mengetahui zakatnya telah disalurkan atau belum.

Menurutnya, mungkin selama ini publikasi  kegiatan Bazma Asset 2 telah berjalan sebagaimana mestinya seperti melalui majalah, koran, website dan lain sebagainya, namun beliau berharap pada tahun 2018 dan seterusnya publikasi ini semakin ditambah melalui beberapa media lainnya yang salah satunya memanfaatkan broadcast email  yang telah tersedia.

“Tujuannya jelas, mereka yang menerima broadcast nanti akan lebih mengetahui tentang program-program Bazma, atau para karyawan yang sibuk, yang belum berkesempatan menjadi Muzzaki Bazma karena baru dipindahkan ke wilayah kerja Asset 2 bisa segera mendaftarkan diri atau bisa kita jemput zakatnya”.

Kunjungan Ketua dan Wakil Ketua Bazma Asset 2 sore itu juga dimanfaatkan untuk membahas beberapa proposal yang sudah masuk kesekretariatan Bazma. Menyikapi proposal ini,  keduanya berharap para anggota kepengurusan Bazma yang juga telah ditunjuk dapat turut serta nantinya membahas proposal-proposal yang masuk secara bersama agar dapat diputuskan pula dengan bersama-sama.

Tahun 2018  Wakil Ketua Bazma Asep Suparman juga telah merencanakan beberapa kegiatan yang akan dikerjakan seperti mensosialisasikan zakat profesi kepada seluruh pekerja muslim di wilayah Asset 2 Pertamina EP, kemudian akan melanjutkan program bedah rumah dan program-program lainnya.  Menurutnya dengan adanya dukungan dari kepengurusan lainnya terutama Ketua Bazma Asset 2, insyaAllah program-program yang sudah direncanakan ini akan berjalan dengan lebih baik lagi.
Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID