Friday, January 12, 2018

USTADZ ROZAK "KENALKAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM PADA ANAK SEJAK DINI"

| No comment
USTADZ ROZAK "KENALKAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM PADA ANAK SEJAK DINI"
Salah satu Ustadz yang menerima insentif dari Bazma Asset 2 untuk mengajar di wilayah sekitar operasi Asset 2 Pertamina EP adalah Ustadz Rozak. Ustadz Rozak yang mengajar di TK/TPA Darussa’adah Desa Gunung Raja, Kelurahan Rambang Dangku, Kecamatan  Muara Enim ini menceritakan bahwa TK/TPA ini selalu memiliki santri-santri yang banyak, Alhamdulillah pertengahan tahun 2017 saja tercatat ada sekitar 60 santriwan-santriwati dan telah di wisuda sebanyak 14 anak yang dilaporkan oleh Ustadz Rozak kepada Bazma Asset 2.

Menempati bangunan  Komplek Perumahan Pertamina EP Asset 2 Desa Gunung Raja tepatnya disebelah Masjid Darussa’adah, TK/TPA ini memang terbilang sederhana. Namun dibalik dari  kata sederhana itu tidak membuat anak-anak untuk malas belajar mengaji apalagi bagi para pengajarnya.
Ustad Rozak sendiri memang telah menjadi salah satu tokoh agama di desanya. Niat dari dalam hatinya yang tulus untuk terus memberikan ilmu agama kepada anak-anak ini disambut positif oleh masyarakat setempat.

Ustadz Rozak bersama para pengajar lainnya berharap generasi muda muslim nanti tidak ada lagi yang buta huruf Al Qur’an. Menurutnya mengenalkan pendidikan agama Islam sejak dini atau saat mereka masih kecil sangatlah penting.  “Ketika anak-anak ini beranjak remaja atau dewasa InsyaAllah sudah memiliki bekal dan akhlak yang baik” ucapnya.

Pada kegiatan Prosmiling yang digelar Bazma Asset 2 Sabtu, 23 Desember 2017 lalu, kedua santrinya bernama Baiti Meilani dan Ade Saputra turut tampil mengisi rangkaian acara tersebut dengan melantunkan ayat suci Al Qur’an  beserta artinya dengan begitu lancar dan baik.

Harapan Ustadz Rozak kedepan, tentunya akan banyak lagi anak yang lulus wisuda dan menurut kabar terakhir yang di terima Bazma dari Ustadz Rozak pada akhir tahun 2017 sudah terdata lebih banyak lagi santriwan-santriwati dari yang sebelumnya. Kini sudah terdaftar sekitar 82 santriwan-santriwati yang siap menimba ilmu pendidikan agama Islam di TK/TPA Darussa’adah tersebut.
“Semoga anak-anak ini dapat membanggakan dan menjadi tabungan pahala bagi orang tuanya nanti di akhirat” ucap do’a darinya.
Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID