Tuesday, May 1, 2018

BANTU BIAYA AKOMODASI KONSUL KE RSMH PALEMBANG UNTUK BAPAK SUTARA

| No comment
BANTU BIAYA AKOMODASI KONSUL KE RSMH PALEMBANG UNTUK BAPAK SUTARA
Bapak Sutara sudah cukup lama menderita sakit kanker pada paru-parunya. Sakit ini begitu membuatnya menderita. Bukan hanya kondisi fisik saja yang semakin menurun, namun bapak Sutara juga harus banyak mengeluarkan biaya untuk berobat.

Dahulu usahanya sebagai pengepul barang bekas begitu maju, namun saat ini kondisinya berubah semenjak bapak Sutara sakit. Bahkan istrinya bercerita bahwa mereka telah menjual rumahnya.  Usahanya kini memang masih berjalan tetapi dalam skala yang kecil dan keuntungannya pun juga tak begitu besar dan bisa dikatakan pas-pasan.

Beberapa bulan terakhir ini, istri dari bapak Sutara begitu kesulitan mendapat biaya akomodasi untuk konsul selama menginap di RSMH kota Palembang. Biasanya untuk sekedar konsul, bapak Sutara harus menginap selama 3 hari. Memang untuk biaya berobatnya, bapak Sutara telah mendapat biaya jaminan kesehatan namun untuk ongkos pulang pergi serta biaya makan harus ditanggung sendiri. Saat jadwal konsul tiba terkadang mereka tidak memiliki biaya  tersebut dan terpaksa harus berhutang.

 Bazma Asset 2 yang menerima kabar keadaan bapak Sutara ini, langsung bergerak cepat mendatangi rumahnya. Dan benar adanya, saat itu bapak Sutara sedang beristirahat dan terlihat begitu memprihatinkan sekali kondisinya. Ibu Mardiana, istri dari bapak Sutara menceritakan keadaan yang tengah mereka alami. Dan saat ini memang membutuhkan sekali bantuan biaya tersebut.

Tim Pelaksana harian Bazma Asset 2 menyampaikan hasil survey tersebut, dan kepengurusan Bazma Asset 2 pun memberikan bantuan tersebut. Bantuan disalurkan sehari sebelum bapak Sutara berangkat untuk konsul kembali.  Ketua Bazma Asset 2 berharap bantuan ini bisa meringankan beban ongkos dan biaya makan untuk bapak Sutara juga istrinya, dan semoga Allah SWT mengangkat penyakit dari bapak Sutara. Aamiin  
Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID