May 1, 2018

BANTU MUALLAF YANG TERUSIR DARI KELUARGA BESARNYA

| No comment
BANTU MUALLAF YANG TERUSIR DARI KELUARGA BESARNYA
Setelah bermimpi mendengar suara adzan yang membuat hatinya tenang dan nyaman, bapak Noel Alvian menyadari bahwa Allah SWT telah memberi hidayah untuknya sehingga dia yakin mengucap dua kalimat syahadat bersama anaknya dibimbing Ustadz di kota tempat tinggalnya.

Namun bapak Alvian yang tinggal bersama istri dan mertuanya di kota Cilegon harus menerima kenyataan pahit. Bapak Alvian diusir dan tidak boleh mengajak istrinya yang masih non muslim. Bersama anaknya, bapak Alvian kebingungan dan dia pun nekat mengajak anaknya yang berusia 5 tahun itu untuk pulang ke kampung halamannya di Medan. Dengan bekal pas-pasan sampailah dia dirumahnya, namun keluarga besarnya pun tak menerimanya karena dia sudah menjadi seorang Muallaf.

Dengan rasa sedih dia pun pergi meninggalkan keluarganya dan memutuskan untuk kembali ke Cilegon. Disana Bapak Alvin ingin mencari tempat lain dari rumah mertuanya serta mencari pekerjaan demi untuk menghidupi anaknya Faisal. Namun ujian masih menghampirinya karena ongkos untuk pulang ke Cilegon pun tak mencukupi lagi, hingga akhirnya mereka diturunkan di stasiun kota Prabumulih. Dalam beberapa hari mereka berdiam diri di Masjid Nur Arafah Pasar Prabumulih dan bingung bagaimana melanjutkan perjalanan pulang.

Saat Bapak Alvian duduk termenung tiba-tiba ada seorang pria menghampiri dan menyuruhnya untuk meminta bantuan ke Bazma Asset 2 sembari menunjukkan alamat kantor Bazma. Dia pun bergegas ke Bazma Asset 2 dengan berjalan kaki. Mereka melaksanakan sholat Jum’at di Masjid Darussalam dan setelah itu baru menuju kantor Bazma dan menceritakan seluruh kisah yang dialaminya kepada pelaksana harian Bazma.

Setelah melihat beberapa dokumen tentang data dirinya dan mendengar kisah yang dialaminya, pelaksana harian pun memberikan bantuan untuk ongkos mereka pulang. Dengan berucap syukur serta ucapan terima kasih dia langsung mengajak anaknya untuk segera pulang ke Cilegon. Dan dia juga minta di do’akan agar selamat sampai tujuan dan mendapat kehidupan lebih baik disana.
Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID