Tuesday, May 1, 2018

BANTUAN MATERIAL RENOVASI TK/TPA AL-AMIN KELURAHAN MUARA DUA

| No comment
BANTUAN MATERIAL RENOVASI TK/TPA AL-AMIN KELURAHAN MUARA DUA
Bapak Muhammad Amin yang merupakan tokoh agama bagi warga jalan Sangkuriang, Kelurahan Muara Dua memang telah mendirikan sebuah TK/TPA di kampungnya yang diberi nama Al-Amin. TK/TPA Al-Amin juga  telah terdaftar di LPPTKA-BKPRMI dengan unit 007.

Dalam beberapa bulan terakhir TK/TPA Al-Amin yang bangunannya masih berdinding papan sudah begitu memperhatinkan. Belum lagi jumlah  santriwan dan santriwatinya semakin banyak, sehingga lokal belajarnya jadi begitu sempit. Tentu keadaan ini membuat tidak nyaman dalam belajar. Disebutkan bahwa ada 120 santri yang belajar di TK/TPA tersebut.

Bapak Amin selaku kepala unit pun mencoba untuk merenovasi bangunan TK/TPA tersebut. Beliau bersama pengurus TK/TPA Al-Amin mengajukan proposal bantuan kepada beberapa donatur dan alhamdulillah sedikit demi sedikit TK/TPA Al-Amin ini mendapat bantuan bahan material. Bazma Asset 2 yang juga menerima proposal dari pengurus TK/TPA tersebut turut memberikan bantuan. Sebelumnya pelaksana harian telah melakukan survey dan saat itu bahan material berupa batu bata dan behel masih sangat dibutuhkan.

Ketua dan juga pengurus Bazma Asset 2 lainnya mewujudkan permohonan bantuan tersebut yaitu dengan memberikan bantuan  berupa 5000 batu bata, 24 batang behel 10 JI dan 40 batang behel TY 40 yang telah disalurkan ke TK/TPA Al-Amin. Ketua Bazma Asset 2 berharap bantuan ini bermanfaat dan renovasi cepat rampung sehingga anak-anak bisa belajar dengan nyaman.
Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID