Jul 9, 2018

100 WARGA DESA TANJUNG BULAN ANTUSIAS IKUTI PROSMILING

| No comment
100 WARGA DESA TANJUNG BULAN ANTUSIAS IKUTI PROSMILING
100 WARGA DESA TANJUNG BULAN ANTUSIAS IKUTI PROSMILINGProgram kesehatan masyarakat keliling kembali digelar oleh Bazma Asset 2 yang kali ini mengunjungi desa Tanjung Bulan yang berada di Kecamatan Rambang Kuang, Kabupaten Ogan Ilir.
Sebanyak 100 warga kurang mampu begitu antusias mengikuti kegiatan ini, terlebih bagi mereka yang memang  sedang sakit.  Sejak pagi pada hari Selasa, 08 Mei 2018  mereka sudah berkumpul di Polindes Desa Tanjung Bulan dan mengantri dengan tertib sambil mendengar nama mereka dipanggil oleh tim medis.

Kegiatan ini sebelumnya dibuka secara resmi oleh General Manager dan jajaran Managemen Asset 2 PEP beserta Ketua Bazma Asset 2. Pembukaan kegiatan ini berjalan lancar dengan penyerahan bantuan paket perlengkapan mandi secara simbolis.

Ketua Bazma Asset 2 juga menyampaikan laporan bahwa kegiatan prosmiling ini untuk kedua kalinya digelar Bazma atau setiap 3 bulannya. Kemudian GM Asset 2 pun menyampaikan sambutannya. Beliau mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian dari para pekerja Pertamina EP Asset 2 melalui zakat dan infaqnya.

"Saya berharap masyarakat disini mau menjaga pola hidup sehat. Dan saya juga mohon do'a agar perusahaan Pertamina ini mampu memenuhi target energi yang dibutuhkan saat ini karena selain usaha, do'a juga menjadi penentu keberhasilan dari sebuah target perusahaan dan selain itu, melalui bantuan-bantuan yang telah diberikan baik melalui perusahaan maupun Bazma semoga menjadi keberkahan bagi kita semua." Ucapnya

100 WARGA DESA TANJUNG BULAN ANTUSIAS IKUTI PROSMILING

Kegiatan ini pun dilanjut dengan penyampaian materi kesehatan oleh dr. Merry. Kemudian bersama tim medis Desa Tanjung Bulan, dr. Merry melakukan pengecekan kesehatan kepada 100 peserta prosmiling.
Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID