Jul 9, 2018

BANTUAN KERANDA JENAZAH UNTUK MUSHOLLA AL ABROR KELURAHAN KARANG RAJA

| No comment
BANTUAN KERANDA JENAZAH UNTUK MUSHOLLAH AL ABROR KELURAHAN KARANG RAJA
Musholla Al Abror yang berada di Jl. Tromol Kelurahan Sukaraja Kota Prabumulih mendapat bantuan keranda jenazah. Sebelumnya para pengurus Musholla Al Abror memang sudah mengajukan proposal bantuan keranda tersebut kepada Bazma Asset 2.

Keranda jenazah senilai Rp 5.500.000 dari dana infaq Bazma Asset 2 tersebut sudah diserah terima oleh tim pelaksana harian Bazma Asset 2 pada tanggal 04 Juni 2018 langsung kepada salah satu pengurus Musholla Al Abror yaitu bapak Muhammad Rozi.

Menurut bapak Muhammad Rozi keranda jenazah ini sejatinya memang sangat dibutuhkan warga mengingat di kampung tersebut belum tersedia keranda jenazahnya dan kalau pun ada, keranda tersebut terletak di Masjid yang agak jauh dari pemukiman warga yang khusus berada di dekat Musholla Al Abror tersebut.

Pelaksana harian Bazma Asset 2 yang menyerahkan bantuan tersebut menyampaikan pesan kepada para pengurus Musholla Al Abror agar keranda tersebut dapat bermanfaat untuk semua kalangan masyarakat yang membutuhkan dan setelah digunakan haruslah dirawat agar tidak mudah rusak terutama dari letak penempatannya agar aman dan terlindung.

Bapak Muhammad Rozi pun mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan Bazma Asset 2 terkhusus bagi mereka yang telah berinfaq melalui Bazma Asset 2.

"Alhamdulillah, dan mohon sampaikan ucapan terima kasih kepada para pengurus Bazma Asset 2 dari saya yang mewakili warga setempat khususnya pengurus Musholla Al Abror atas bantuannya. Dan  semoga bantuan ini akan menjadi amalan yang terus mengalir bagi para donatur Bazma Asset 2." ucapnya.
Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID