Jul 9, 2018

BANTUAN MATERIAL BANGUNAN MUSHOLLA SDN 47 KELURAHAN SUKAJADI

| No comment
BANTUAN MATERIAL BANGUNAN MUSHOLLA SDN 47 KELURAHAN SUKAJADI

Mushola SD Negeri 47 yang berada di Kelurahan Sukajadi mendapat bantuan dari Bazma Asset 2 berupa bahan material pembangunan seperti batu bata, pasir, semen, keramik dan juga cat dinding. Sebenarnya pembangunan Mushola ini sudah hampir selesai namun karena kendala biaya yang kurang mencukupi, membuat pembangunan jadi tertunda padahal Mushola ini sudah sangat dibutuhkan oleh para guru dan anak-anak disekolah ini.

Menurut Kepala Sekolah SD Negeri 47 yaitu Ibu Rohma. C, S.Pd mengatakan Mushola ini nantinya bisa digunakan anak-anak untuk belajar praktek sholat, mengaji dan kegiatan ibadah lainnya karena selama ini  kegiatan keagamaan tersebut masih memakai lokal kelas.

Sudah beberapa proposal yang disebar oleh pihak sekolah dan Alhamdulillah salah satu proposal yang mendapat jawaban adalah dari Bazma Asset 2 setelah kepengurusan Bazma Asset 2 memberikan bantuan beberapa bahan material yang dibutuhkan tersebut.


Bantuan material bangunan sudah disalurkan oleh tim pelaksana harian Bazma Asset 2 pada tanggal 26 April 2018 langsung diterima Kepala Sekolah SDN 47. Setelah menyerahkan bantuan tersebut, Ibu Rohma mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan untuk pembangunan Mushola di sekolah tersebut dan beliau mengatakan pembangunan akan segera dilanjutkan kembali karena beberapa material yang masih kurang Insya Allah sudah tercukupi.


Tidak lupa Ibu Rohma yang mewakili para wali murid, dan murid-murid di SDN 47 serta masyarakat sekitar sekolah mendo'akan agar Bazma Asset 2 terus bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan dan semoga semakin banyak yang menyalurkan zakat, infaq dan shodaqohnya ke Bazma Asset 2 dan untuk yang telah berdonasi di Bazma Asset 2 selama ini, semoga diberi pahala yang berlimpah oleh Allah SWT. Aamiin
Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

Join Twitter

Like Facebook

APP BAZMA FOR ANDROID

Copyrights © 2022 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Copyrights © 2019 | All Rights Reserved | Bazma PHR Zona 4
Back to top