Jul 9, 2018

BAZMA ASSET 2 BANTU BIAYA SEKOLAH RAHUL DAN BEASISWA KULIAH FITRIYANI

| No comment
BAZMA ASSET 2 BANTU BIAYA SEKOLAH RAHUL DAN BEASISWA KULIAH FITRIYANI
Bazma Asset 2 kembali menyalurkan bantuan biaya pendidikan untuk 2 orang anak dari keluarga kurang mampu. Mereka adalah Rahul dan Fitriyani. Rahul Rajeb merupakan putra dari bapak Edison yang saat ini duduk dibangku kelas XII di SMK YPS Prabumulih.

Biaya SPP yang beberapa bulan telah menunggak sudah dibayarkan oleh para donatur Bazma.  Dan pelaksana harian Bazma langsung menyerahkan bantuan tersebut kepada pihak sekolah bersama Rahul dan Ibu kandungnya. Tak terbendung air mata ibunya penuh rasa haru, berucap syukur dan berterima kasih kepada donatur Bazma yang telah membantu keluarganya karena sang ayah sudah satu tahun belakangan ini berhenti mengojek karena sakit. Kini rasa lega menghampiri Ayah dan Ibunya karena ke khawatirannya selama ini terjawab sudah.

BAZMA ASSET 2 BANTU BIAYA SEKOLAH RAHUL DAN BEASISWA KULIAH FITRIYANI

Di lain itu, Bazma Asset 2 juga menyalurkan bantuan beasiswa kuliah untuk Fitriyani Mahasiswi STIT Raudhatul Ulum. Fitriyani sebelumnya pernah juga mendapat bantuan dari Bazma dan kini untuk kedua kalinya Dia kembali menerima bantuan karena sangat layak untuknya.
Fitriyani yang juga bekerja sebagai guru mengaji dan guru Paud ini memang terlahir dari keluarga kurang mampu. Walau keadaannya seperti itu, Dia tetap berjuang untuk menyelesaikan kuliahnya. Fitri juga mengumpulkan sedikit demi sedikit uang untuk biaya kuliahnya dari hasil mengajar mengaji.

Dari pengajuan proposalnya ke Bazma Asset 2, Fitri mendapat bantuan sebesar Rp 7.600.000 untuk biaya SPP Semester VIII, Wisuda, Uang bangunan, SK Bimbingan Skripsi dan Munaqosah. Fitri yang selalu mendapat IPK rata-rata diatas 3,35 ini mengucap syukur dan terima kasih saat menerima bantuan tersebut.
Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID