Jul 9, 2018

TERIMA KASIHKU UNTUK BAZMA ASSET 2

| No comment
TERIMA KASIHKU UNTUK BAZMA ASSET 2
Arpiko Wijaya salah satu alumni anak asuh sekaligus penerima bantuan biaya kuliah dari Bazma Asset 2 kini telah menyelesaikan pendidikan Sarjana S1 di UIN Raden Fatah Palembang dengan prestasi yang membanggakan.

Arpiko Wijaya memperoleh nilai IPK 3,97. Nilai IPK ini menjadi bukti dari janji Arpiko kepada pengurus Bazma saat dirinya menerima bantuan biaya kuliahnya. Arpiko mengatakan jika dengan prestasilah dia akan membalas kebaikan dari pengurus Bazma Asset 2.  Anak dari keluarga kurang mampu ini memang memiliki banyak prestasi baik disekolah maupun diluar sekolah.

Lulusan sekolah Madrasah Aliyah Negeri Prabumulih ini juga sering memperoleh juara dalam lomba kegiatan Islami seperti cerdas cermat dan juga da'i muda. Dan prestasi ini juga yang terus berlanjut semasa dia kuliah.

Arpiko sendiri merupakan anak yang sangat mandiri, tak ingin membebani keluarganya yang benar-benar kesulitan dalam ekonomi karena sang ayah hanya bekerja serabutan. Arpiko berusaha sendiri untuk memikirkan biaya kuliahnya selama ini.

Selain menerima beasiswa anak asuh Bazma Asset 2 hingga dibantu biaya kuliah, Arpiko  juga mencari tambahan biaya kuliah dengan mengajar mengaji dan dirinya juga kerap diundang sebagai penceramah di berbagai acara seperti pernikahan dan lain sebagainya.
Alhamdulillah, dengan penuh rasa haru dan bangga Arpiko memberikan pesan kepada pelaksana harian untuk disampaikan kepada pengurus Bazma Asset 2 dan tentunya bagi seluruh Muzzaki atau pekerja di perusahaan Pertamina EP Asset 2 yang telah berzakat ke Bazma karena telah membantunya selama ini.

"Mohon disampaikan ucapan terima kasih saya kak, kepada jajaran pengurus Bazma Asset 2 dan juga pekerja Pertamina yang telah membantu saya, Alhamdulillah saya memenuhi janji saya untuk membalas kebaikan bapak/ibu di Bazma yang telah membantu biaya kuliah saya dan saya telah lulus dengan Predikat Wisudawan Berprestasi, semoga Allah SWT membalas kebaikan bapak/ibu pekerja Pertamina EP Asset 2" pesannya kepada pelaksana harian Bazma Asset 2.

Arpiko juga memohon do'a agar dirinya segera mendapat pekerjaan dan juga bisa mewujudkan keinginannya untuk melanjutkan pendidikan Sarjana S2.
Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID