Oct 3, 2018

ANTUSIAS WARGA IKUTI GEBERMAS DI MASJID AL JANNAH KELURAHAN PATIH GALUNG

| No comment
ANTUSIAS WARGA IKUTI GEBERMAS DI MASJID AL JANNAH KELURAHAN PATIH GALUNG


ANTUSIAS WARGA IKUTI GEBERMAS DI MASJID AL JANNAH KELURAHAN PATIH GALUNGTim Gebermas dari Bazma Asset 2 kembali mengunjungi masjid-masjid yang ada di kota Prabumulih. Dan pada kesempatan kali ini Masjid Al Jannah yang berada di jalan Simpang Gunung Kemala Kelurahan Patih Galung menjadi target gerakan bersih masjid.

ANTUSIAS WARGA IKUTI GEBERMAS DI MASJID AL JANNAH KELURAHAN PATIH GALUNGTidak hanya dari tim Gebermas Bazma Asset 2 saja, tetapi warga-warga sekitaran masjid Al Jannah juga antusias mengikuti kegiatan ini. Sebelum kegiatan dimulai, Bazma Asset 2 melalui Bapak Daud dan Ibu Juli terlebih dahulu menyerahkan bantuan peralatan dan perlengkapan kebersihan untuk inventaris masjid Al Jannah kepada Ketua pengurus masjid tersebut.

ANTUSIAS WARGA IKUTI GEBERMAS DI MASJID AL JANNAH KELURAHAN PATIH GALUNGSelanjutnya dengan mengucap "bismillah" tim langsung bergegas membersihkan tempat-tempat yang akan dibersihkan seperti bagian sajadah, lantai, tempat wudhu, toilet, gudang serta halaman sekitar masjid. Terlihat warga begitu semangat membersihkan halaman-halaman masjid yang mulai ditumbuhi rumput-rumput liar. Begitupun tim Bazma Asset 2 yang dikomandoi oleh bapak Daud dan Ibu Juli dengan semangat membersihkan bagian-bagian dalam  dan luar masjid.

Kegiatan yang dimulai pukul 08.00 WIB itu akhirnya selesai pada pukul 10.30 WIB dan tim gebermas pun berpamitan kepada Ketua pengurus masjid Al Jannah dan seluruh warga yang mengikuti kegiatan sosial tersebut. Sebelum berpamitan, Ketua pengurus masjid Al Jannah bapak Sumardin mengucapkan terima kasih kepada tim gebermas Bazma Asset 2 karena menurutnya kegiatan ini sangat bermanfaat sekali dan setidaknya apa yang dilakukan hari ini telah membuka hati khususnya para warga agar nanti selalu rutin melakukan bersih-bersih masjid ini.

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada mereka yang telah berdonasi melalui Bazma karena dari donasi itulah mereka para pengurus masjid Al Jannah dapat menerima bantuan berupa alat-alat kebersihan itu dan beliau juga mengatakan semoga peralatan ini bermanfaat serta menjadi amal jariyah bagi donatur Bazma Asset 2.
Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID

Copyrights © 2019 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Copyrights © 2019 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Back to top