Oct 3, 2018

BANTUAN 1 UNIT GENSET UNTUK TPA AL AMIN DESA MANUNGGAL JAYA

| No comment
TPA Al Amin yang berlokasi di dusun IV Desa Manunggal Jaya Kecamatan Rambang Dangku terus berupaya mendidik santri-santrinya agar pandai membaca, menulis bahkan menghafal Al Qur'an dan tentu tujuan utamanya adalah untuk menjadikan santri-santrinya berakhlak mulia. Untuk mewujudkan upaya tersebut tentu kegiatan belajar mengajar harus ditunjang dengan fasilitas yang baik. Fasilitas yang kurang mendukung tentu akan mengganggu proses belajar mengajar terutama masalah kenyamanan. Hal inilah yang dirasakan oleh para pengajar dan santri-santri yang ada di TPA Amin tersebut. Kegiatan belajar mengajar mereka sering terganggu karena keadaan listrik yang tidak stabil bahkan sering sekali padam. Begitupun setelah sholat maghrib kegiatan mengaji ini juga harus tertunda jika listrik padam di Desa tersebut. Oleh karena itu para pengurus TPA Al Amin pun mengajukan permohonan ke Baituzzakah Pertamina EP Asset 2. Dalam proposal tersebut mereka sangat memohon bantuan satu unit mesin genset agar mereka bisa tetap mengajar walaupun listrik di Desa sedang padam. Alhamdulillah bantuan tersebut memang telah mereka dapatkan setelah pengurus Bazma Asset 2 melalui Ketuanya bapak Arev Santosa menerima proposal permohonan tersebut. Tidak disitu saja, Bazma dan juga donatur secara pribadi memberikan tambahan bantuan berupa 3 lampu emergency dan juga 30 Al Qur'an. Bantuan tersebut telah disalurkan di Kantor Bazma Asset 2 pada tanggal 02 Juli 2018 yang diterima langsung oleh pengurus TPA Amin. "Terima kasih Bazma dan juga para donaturnya yang telah memberikan bantuan ini, semoga Allah balas kebaikannya" ucap mereka.
TPA Al Amin yang berlokasi di dusun IV Desa Manunggal Jaya Kecamatan Rambang Dangku
terus berupaya mendidik santri-santrinya agar pandai membaca, menulis bahkan menghafal Al Qur'an dan tentu tujuan utamanya adalah untuk menjadikan santri-santrinya berakhlak mulia.

Untuk mewujudkan upaya tersebut tentu kegiatan belajar mengajar harus ditunjang dengan fasilitas yang baik. Fasilitas yang kurang mendukung tentu akan mengganggu proses belajar mengajar terutama masalah kenyamanan. Hal inilah yang dirasakan oleh para pengajar dan santri-santri yang ada di TPA Amin tersebut. Kegiatan belajar mengajar mereka sering terganggu karena keadaan listrik yang tidak stabil bahkan sering sekali padam.

Begitupun setelah sholat maghrib kegiatan mengaji ini juga harus tertunda jika listrik padam di Desa tersebut. Oleh karena itu para pengurus TPA Al Amin pun mengajukan permohonan ke Baituzzakah Pertamina EP Asset 2. Dalam proposal tersebut mereka sangat memohon bantuan satu unit mesin genset agar mereka bisa tetap mengajar walaupun listrik di Desa sedang padam.

Alhamdulillah bantuan tersebut memang telah mereka dapatkan setelah pengurus Bazma Asset 2 melalui Ketuanya bapak Arev Santosa menerima proposal permohonan tersebut. Tidak disitu saja, Bazma dan juga donatur secara pribadi memberikan tambahan bantuan berupa 3 lampu emergency dan juga 30 Al Qur'an. Bantuan tersebut telah disalurkan di Kantor Bazma Asset 2 pada tanggal 02 Juli 2018 yang diterima langsung oleh pengurus TPA Amin."Terima kasih Bazma dan juga para donaturnya yang telah memberikan bantuan ini, semoga Allah balas kebaikannya" ucap mereka.
Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID

Copyrights © 2019 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Copyrights © 2019 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Back to top