Oct 3, 2018

BANTUAN BIAYA MATERIAL PEMBANGUNAN TEMPAT WUDHU DAN TOILET TK/TPA AL MAGHFIROH

| No comment
BANTUAN BIAYA MATERIAL PEMBANGUNAN TEMPAT WUDHU DAN TOILET TK/TPA AL MAGHFIROH
Setiap orang tua tentunya yang beragama muslim tidak ingin jika anak-anaknya tidak bisa membaca Al Qur'an terlebih lagi program pemerintah khususnya di kota Prabumulih mensyaratkan anak-anak beragama muslim yang ingin masuk ke jenjang sekolah tingkat pertama (SMP) harus sudah bisa membaca Al Qur'an. Namun tentu keinginan utama orang tua adalah agar anak-anaknya berpedoman pada Al Qur'an dalam kehidupan sehari-harinya.

Kehadiran TK/TPA ini tentu sangat tepat sekali atau menjadi solusi bagi para orang tua yang mungkin tidak sempat mengajarkan anaknya Al Qur'an karena sibuk bekerja atau alasan lainnya.
Pengurus TK/TPA pun secara tidak langsung harus memberikan pengajaran yang baik dan memberikan kenyamanan bagi para santri-santrinya. Bukan hanya dari sisi pengajaran saja melainkan dari fasilitas lainnya juga harus mendukung.

Dengan dana terbatas, memang terkadang beberapa TK/TPA masih perlu merenovasi bangunan, penambahan lokal kelas, termasuk juga adanya tempat wudhu dan toilet jika TK/TPAnya tidak satu lokasi dengan Masjid.

Seperti TK/TPA Al Maghfiroh yang keberadaannya cukup jauh  dari Masjid Al Maghfiroh di jalan Anggrek Kampung Kebun Duren Kelurahan Prabumulih Kota Prabumulih. TK/TPA ini memang belum memiliki tempat wudhu dan toilet yang tentu sangat dibutuhkan.
Olehkarena itu pengurus TK/TPA Al Maghfiroh melalui proposalnya berharap bahwa Bazma Asset 2 dapat membantu tambahan biaya untuk pembelian material pembangunan tempat wudhu dan toilet tersebut.

Bazma Asset 2  menyikapi proposal tersebut dengan memberikan bantuan  sebesar Rp 3.000.000 dari dana infaq. Alhamdulillah saat survey terakhir setelah penyerahan bantuan, terlihat pembangunan telah dilakukan dan hampir tahap penyelesaian. 
Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

Join Twitter

Like Facebook

APP BAZMA FOR ANDROID

Copyrights © 2022 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Copyrights © 2019 | All Rights Reserved | Bazma PHR Zona 4
Back to top