Jan 10, 2019

BANTUAN SARANA USAHA NASI UDUK DAN GORENGAN UNTUK BAPAK IRWAN UMAR

| No comment
Sama seperti anaknya yang bernama Dwi Septika yang menerima BSU (Bantuan Sarana Usaha) dari Bazma Asset 2, bapak Irwan dan istrinya juga mendapat bantuan sarana usaha berupa lemari etalase dan juga 1 unit kompor gas.

Usaha dagang nasi uduk dan aneka gorengan telah ia jalani dengan suka dan duka. Pria berusia 53 tahun ini tak pernah mengeluh dan patah semangat jika dalam berjualan kadang ramai dan kadang sepi.

"Alhamdulillah kami berjualan bukan untuk mencari harta tapi dapat biaya kehidupan sehari-hari saja sudah bersyukur" ucapnya ketika ditemui tim survey Bazma ditempat ia berjualan.
Terlihat sebuah gerobak untuk berjualan namun gerobak itu ternyata harus digunakan oleh anaknya juga yang berjualan di sore hari. Begitupun dengan kompor gas yang ia miliki juga harus dipakai bersama anaknya.

Oleh karena itu bapak Irwan mengajukan permohonan kepada Bazma Asset 2 untuk bantuan sarana usaha seperti lemari etalase dan juga kompor gas agar bisa digunakannya sendiri. Selain itu lemari tersebut bisa juga digunakan untuk menaruh makanan-makanan yang dijualnya.

Melalui hasil survey dan hasil rapat kepengurusan Bazma Asset 2, guna menjaga  pengembangan usaha yang ia jalani maka  keinginan bapak Irwan pun dipenuhi.

Alhamdulillah bantuan etalase dan 1 unit kompor gas telah diserahkan kepada bapak Irwan dan juga istrinya. Keduanya begitu bahagia dan berjanji akan semangat dalam berjualan.
Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID

Copyrights © 2019 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Copyrights © 2019 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Back to top