Jan 13, 2019

BAZMA ASSET 2 GELAR GAME SYARIAH DAN CERIA 102 ANAK ASUH DAN ANAK WARGA KOMPERTA

| No comment

Kecerian tak terbendung dari 102 anak asuh Bazma dan juga anak-anak pekerja Pertamina EP Asset 2 pada tanggal 25 Desember 2018 dalam acara Games Syariah & Ceria yang digelar oleh Bazma Asset 2.  Sejak pukul 06.00 pagi mereka sudah berkumpul bersama para Muzzaki dan pengurus Bazma dilapangan Bazma mengikuti rangkaian acara tersebut.

Kegiatan acara ini dimulai dengan  senam, jalan sehat, sarapan pagi hingga pembagian kelompok. Kemudian acara dibuka secara resmi  dimana Wakil Ketua Bazma Asset 2 memberikan laporan terkait kegiatan ini. Menurutnya, kegiatan ini tentu bermanfaat untuk anak-anak dalam mengisi liburannya. Beliau juga mengajak para pekerja Pertamina EP Asset 2 untuk berzakat ke Bazma karena zakat para Muzzaki juga disalurkan kepada 102 anak asuh Bazma ini yang berupa beasiswa setiap bulannya.

GM Asset 2 yang diwakilkan oleh Manager HR Asset 2 bapak Muhammad dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan games syariah ini. Harapannya semoga para peserta games ini menjadi anak-anak sholeh atau sholeha serta menjadi anak-anak yang berprestasi. 



Setelah sambutannya, dengan mengucap Bismillah beliau meresmikan acara tersebut dilanjut dengan simbolis pemasangan nama kelompok serta tanda tangan pada baliho diikuti para pengurus Bazma, Muzzaki, para juri dan juga anak-anak untuk menjunjung tinggi sportifitas dalam berlomba.



Anak-anak pun sangat bersemangat mengikuti lomba yang terdiri dari lomba dengan kategori syariah seperti wudhu, sholat, adzan, hafalan, kultum dan juga tilawah. Kemudian ada juga games dengan kategori ceria seperti panahan, balap karung, estafet air, tangkap pensil serta kawat rintangan.

Alhamdulillah pada pukul 11.00 WIB kegiatan selesai, dan setelah direkapitulasi penilaian oleh juri, didapat juara 1,2,3 kelompok putra dan putri dan juga masing-masing satu peserta terbaik putra dan juga putri.

Hadiah diserahkan langsung oleh wakil ketua Bazma serta para pengurus Bazma Asset 2 dan kegiatan pun ditutup dengan foto bersama. 





Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

Join Twitter

Like Facebook

APP BAZMA FOR ANDROID

Copyrights © 2022 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Copyrights © 2019 | All Rights Reserved | Bazma PHR Zona 4
Back to top