Jan 10, 2019

TAMBAHAN MODAL USAHA DAGANG MODEL DAN TEKWAN UNTUK IBU DWI SEPTIKA

| No comment
Seorang ibu muda bernama Dwi Septika memiliki keahlian dalam bidang memasak. Model dan tekwan yang merupakan makanan khas Kota Palembang ini juga dibuatnya dengan rasa yang lezat. Dan demi menghidupi kedua anaknya, Ibu Dwi yang hanya seorang janda ini memberanikan diri untuk berjualan.

Memang untuk urusan modal, belum sepenuhnya dia miliki, namun dirinya yakin bahwa inilah caranya menjemput rezeki dari Allah SWT bukan hanya berdiam diri. Sebenarnya ayahnya juga memiliki usaha berjualan nasi uduk yang kebetulan juga mendapat bantuan dari Bazma. Ditempat yang sama mereka berjualan. Ayahnya berjualan pada malam hari sedangkan Ibu Dwi berjualan mulai dari siang sampai sore hari.

Semangat berjualan yang tinggi memang tertanam dalam dirinya. Untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari dan tentunya biaya sekolah anaknya, memang keuntungan yang didapat masih pas-pasan. Oleh karena itu Ibu Dwi ingin sekali mengembangkan usahanya dengan menambah bahan-bahan pembuatan model dan tekwan tersebut.

Bersama ayahnya dia mencoba mengajukan permohonan bantuan usaha kepada Bazma Asset 2. Alhamdulillah setelah disurvey oleh tim Survey Bazma Asset 2, keinginan Ibu Dwi dan ayahnya pun terjawab. Bazma Asset 2 pun memberikan tambahan modal kepada mereka karena memang layak dibantu. Bantuan berupa bahan-bahan dan peralatan berjualan pun telah disalurkan.

Alhamdulillah kini Ibu Dwi terlihat begitu bersemangat dalam berjualan apalagi sehari sebelum bantuan disalurkan dia mendapat motivasi semangat dalam berwirausaha oleh Tim Bazma Asset 2.
Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID

Copyrights © 2019 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Copyrights © 2019 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Back to top