Apr 18, 2019

150 WARGA PAYUPUTAT FIELD ADERA SEHAT KARENA ZAKAT

| No comment
150 WARGA PAYUPUTAT FIELD ADERA SEHAT KARENA ZAKAT
Warga kelurahan Payuputat Kecamatan Prabumulih Barat mendadak ramai mendatangi kantor Kelurahan pada hari Selasa, 19 Maret 2019. Dari sejak pagi mereka duduk berkumpul dibawah tenda yang sudah disiapkan oleh pemerintahan setempat.
150 WARGA PAYUPUTAT FIELD ADERA SEHAT KARENA ZAKAT

Pada hari itu terdata 150 warga miskin yang sedang mengalami sakit hendak melakukan cek kesehatan gratis yang digelar oleh Bazma Asset 2. Selain cek kesehatan gratis mereka juga mendapat bingkisan perlengkapan mandi dari Bazma Asset 2.

Sebelum melakukan cek kesehatan gratis para warga terlebih dahulu mengikuti serangkaian acara resmi yang dihadiri oleh perwakilan Perusahaan Pertamina EP Asset 2 Field Adera, pengurus Bazma Asset 2 dan juga pemerintahan setempat. Kegiatan dibuka dengan pembacaan ayat suci Al Qur'an yang selanjutnya penyampaian laporan kegiatan oleh Ketua Bazma Asset 2 yang diwakilkan oleh bapak Asep Suparman.

Bapak Asep Suparman melaporkan bahwa kegiatan Prosmiling ini menjadi suatu program yang rutin digelar Bazma yang tujuannya untuk memberikan pelayanan kesehatan gratis dan juga kesejahteraan sosial bagi warga kurang mampu. Beliau berharap program ini akan terus berjalan dengan dukungan dari perusahaan serta semakin banyaknya Muzzaki/Donatur baik dalam lingkup perusahaan atau masyarakat di kota Prabumulih yang mengamanahkan zakat juga infaqnya ke Bazma Asset 2.

Perwakilan Field Manager Adera bapak Wawan juga menyampaikan sambutannya dengan mengucapkan rasa terima kasih kepada Bazma Asset 2 atas kerja samanya dalam mensukseskan prosmiling ini. Field Adera juga  menyerahkan bantuan berupa santunan anak yatim dan juga bantuan sajadah untuk beberapa masjid.

Beliau juga menyampaikan harapan kepada pemerintah setempat dan juga para warga agar selalu menjaga dan mendukung kegiatan perusahaan di tempat mereka, menurut bapak Wawan apa yang dikelola dari perusahaan  BUMN ini tentu hasilnya juga akan kembali kepada warga yang diserahkan melalui pemerintahan kota Prabumulih.

Bapak Lurah yang mewakilkan bapak Camat  Kecamatan Prabumulih Barat juga mengucapkan terima kasih kepada perusahaan Pertamina EP Asset 2 terkhusus Field Adera dan Bazma Asset 2 yang telah peduli dengan warganya.

"Semoga bantuan ini akan terus berkelanjutan" ucapnya. Setelah beberapa sambutan acara pun dilanjutkan dengan penyerahan bantuan secara simbolis untuk paket perlengkapan mandi, santunan anak yatim dan juga sajadah Masjid.

150 WARGA PAYUPUTAT FIELD ADERA SEHAT KARENA ZAKAT

Terakhir kegiatan dilanjutkan dengan sosialisasi kesehatan oleh dr. Merry dan kegiatan  berlanjut kepada pemeriksaan kesehatan kepada 150 warga yang sudah terdata tersebut.
Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID

Copyrights © 2019 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Copyrights © 2019 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Back to top