Apr 18, 2019

BANTUAN RENOVASI TK/TPA BABUL ULUM DI DESA KARYA MULYA

| No comment
BANTUAN RENOVASI TK/TPA BABUL ULUM DI DESA KARYA MULYA
Rumah yang tidak berpenghuni atau bekas rumah transmigrasi yang sebelumnya ditempati warga, desa Karya Mulya kini sedang direnovasi yang nantinya akan dijadikan TK/TPA Babul Ulum. Renovasi dilakukan pada bagian atap, kusen dan juga pintu sehingga tempat mengaji ini akan memberikan kenyamanan bagi para santrinya.

Sebelumnya kegiatan TK/TPA ini dilaksanakan di dalam Masjid namun karena ada sebuah rumah yang tidak lagi dihuni, akhirnya Kepala Desa Karya Mulya dan Ustadz Maryadi bersama warga lainnya berinisiatif menjadikan rumah ini sebagai TK/TPA Babul Ulum dengan no unit 136.

BANTUAN RENOVASI TK/TPA BABUL ULUM DI DESA KARYA MULYA

Beberapa bantuan sudah diterima oleh pengurus TK/TPA Babul Ulum dari sumbangsih warga seperti cat, pasir dll. Sedangkan untuk renovasi bagian pintu, jendela dan atap mendapat bantuan dari Bazma Asset 2.  Sebelumnya pengurus TK/TPA Babul Ulum telah mengajukan proposal bantuan yang dimaksud dan alhamdulillah pengajuan itu dipenuhi oleh pengurus Bazma Asset 2.

Bantuan pun telah disalurkan yang diterima langsung oleh ustadz Maryadi. Selain itu Bazma Asset 2 juga memberikan bantuan upah tukang sehingga pengerjaan renovasi bisa segera dilakukan dan tidak terkendala lagi upah tukangnya.

"Terima Kasih bapak/ibu pengurus Bazma yang telah membantu biaya renovasi ini, semoga bantuan ini menjadil amal jariyah untuk kita semua" ucap Ustadz Maryadi saat menerima bantuan tersebut.
Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

Join Twitter

Like Facebook

APP BAZMA FOR ANDROID

Copyrights © 2022 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Copyrights © 2019 | All Rights Reserved | Bazma PHR Zona 4
Back to top