Apr 18, 2019

BERHENTI NGOJEK KARENA SAKIT, BAPAK BUYUNG BUKA USAHA NASI UDUK

| No comment
BERHENTI NGOJEK KARENA SAKIT, BAPAK BUYUNG BUKA USAHA NASI UDUK
Bapak Edison atau yang kerap disapa Buyung sedang mengalami sakit yang cukup parah  yang membuat dirinya harus berhenti menjadi seorang tukang ojek. Karena tidak bekerja lagi, biaya sekolah anaknya harus menunggak hingga beberapa bulan dan belum lagi biaya sewa rumah harus menunggak cukup banyak. Alhasil mau tidak mau mereka harus pindah rumah.

Sekarang mereka telah tinggal bersama dirumah anak dan menantunya yang juga mengontrak.
Untuk menyambung hidup, Bapak Buyung bersama istri dan dibantu anaknya mencoba membuka usaha jualan makanan seperti nasi uduk, tekwan dan gorengan. Mengajukan permohonan bantuan usaha mereka berharap Bazma asset 2 dapat membantu penambahan modal. Sebelumnya usahanya ini sudah berjalan namun dengan modal seadanya.

Melalui tim survey Bazma Asset 2 yang datang ke rumah keluarga bapak Buyung memang didapat informasi tentang kehidupan yang memprihantikan dari keluarga ini. Kesedihan semakin bertambah ketika keduanya bercerita bahwa anak menantunya juga sedang mengalami sakit parah yaitu terkena gagal ginjal dan harus melakukan cuci darah 2 kali seminggu. Mau tidak mau mereka harus berjuang bersama, kini harapan besar dari mereka adalah dengan berjualan. Semoga keuntungan dari jualan ini sedikit demi sedikit dapat mencukupi kebutuhan biaya hidup sehari-hari, biaya berobat, dan biaya sekolah anaknya.

Bazma Asset 2 pun menyalurkan bantuan berupa bahan-bahan untuk berjualan seperti beras, telur, tepung dan bahan-bahan lainnya sesuai dengan permohonan mereka. Terlihat raut wajah dari istrinya yang terharu menerima bantuan ini. Para pengurus Bazma Asset 2 pun mendoakan agar usaha atau dagangan mereka laris, dan Allah SWT mengangkat penyakit yang diderita bapak Buyung serta anak menantunya. Aamiin
Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID

Copyrights © 2019 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Copyrights © 2019 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Back to top