Apr 18, 2019

EKA SAFITRI MAHASISWI UIN RADEN FATAH PALEMBANG BERSYUKUR DAPAT MELANJUTKAN KULIAH

| No comment
EKA SAFITRI MAHASISWI UIN RADEN FATAH PALEMBANG BERSYUKUR DAPAT MELANJUTKAN KULIAH
Eka Safitri yang pernah mendapat bantuan biaya kuliah dari Bazma Asset 2 kini kembali mendapat bantuan yang  sama karena memang orangtuanya kesulitan untuk membayar biaya semester, biaya buku dan biaya kost.

Orangtuanya yang bekerja sebagai guru mengaji memang tidak mampu membayar kebutuhan anaknya yang kuliah di Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah di Kota Palembang.
Ketua dan Wakil Ketua Bazma Asset 2 bersama pengurus lainnya pun menyepakati untuk kembali memberikan bantuan untuk Eka Safitri yang selain kurang mampu hasil IPK yang terus meningkat disetiap semesternya membuatnya layak  menerima bantuan tersebut.

Ketua Bazma bapak Arev Santoso berharap agar Eka Safitri  terus bersemangat dalam menempuh pendidikan dan menjadi Mahasiswi yang berprestasi. Tidak disitu saja beliau juga mengharapkan nantinya Eka dapat menjadi orang yang bermanfaat, sukses dan membanggakan orangtua.

Diketahui Bazma Asset 2 telah beberapa kali memberikan bantuan biaya kuliah kepada Mahasiswa dan Mahasiswi yang kuliah di UIN Raden Fatah Palembang salah satunya Arpiko Wijaya yang dapat dikatakan sukses dengan predikat sebagai Mahasiswa Berprestasi. Dan baru-baru ini juga Arpiko Wijaya telah lolos menjadi seorang guru berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan tentu ini  menjadi kabar baik terutama bagi para muzzaki Bazma Asset 2.
Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

BERITA TERBARU

Join Twitter

Like Facebook

Popular Posts

APP BAZMA FOR ANDROID

Copyrights © 2019 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Copyrights © 2019 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Back to top