Jul 8, 2019

BANTUAN AMBAL SAJADAH DAN KIPAS ANGIN UNTUK MASJID AL ISTIQOMAH

| No comment
BANTUAN AMBAL SAJADAH DAN KIPAS ANGIN UNTUK MASJID AL ISTIQOMAH
Masjid Al Istiqomah yang berada di Kelurahan Anak Petai mendapat bantuan dari Bazma Asset 2 berupa 4 ambal sajadah dan 2 unit kipas angin dinding. Bantuan tersebut bernilai Rp 5.650.000 dari dana Infaq yang dikelola oleh Bazma Asset 2.

Pihak pengurus Masjid Al Istiqomah benar-benar mengharapkan bantuan dari pihak Bazma terutama untuk ambal sajadah mereka yang sudah mulai menipis. Sebelumnya mereka sudah mendapat 2 ambal sajadah dari donatur lain namun untuk ukuran luas dalam masjid masih dibutuhkan sekitar 4 ambal sajadah lagi. Kebutuhan ambal ini memang mendesak karena akan digunakan untuk sholat tarawih bagi warga Kelurahan Anak Petai.

Selain itu untuk menunjang kenyamanan dalam beribadah mereka juga membutuhkan kipas angin. Alhamdulillah proposal yang mereka berikan kepada Bazma Asset 2 diwujudkan oleh para pengurus Bazma Asset 2.

Pada saat rapat rutin, ketua Bazma Asset 2 bapak Arev mengatakan jika bantuan sarana ibadah ini sudah selayaknya dibantu agar warga bisa menggunakannya untuk beribadah terutama di bulan Ramadhan.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan menjadi amal jariyah bagi para donatur Bazma Asset 2 yang telah berzakat maupun berinfaq melalui Bazma Asset 2" Ujarnya.

Bapak Julmi Heriyansyah selaku Ketua DKM Masjid Al Istiqomah juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus Bazma Asset 2 atas bantuan yang mereka terima dan mereka berjanji  akan bersama warga kelurahan Anak Petai akan merawat bantuan sarana ibadah tersebut.
Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

Join Twitter

Like Facebook

APP BAZMA FOR ANDROID

Copyrights © 2022 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Copyrights © 2019 | All Rights Reserved | Bazma PHR Zona 4
Back to top