Jul 8, 2019

BANTUAN MIC WIRELESS DAN JAM DIGITAL JADWAL SHOLAT MASJID M. AS-SINAN WA BIBI AS-SAYIR

| No comment


Masjid yang diberi nama Muhammad As-Sinan wa Bibi As-Sayiir kini sudah berdiri kokoh dipinggir lapangan sekolah Madrasah Aliyah Negeri 1 Kota Prabumulih. Masjid yang dibangun dari bantuan Pangeran negara Kuwait yang disalurkan melalui Yayasan Al-Amanah Al-Insaniyah dan diteruskan ke pihak sekolah ini memang sudah dibutuhkan oleh para guru dan juga murid-murid. 

BANTUAN MIC WIRELESS DAN JAM DIGITAL JADWAL SHOLAT MASJID M. AS-SINAN WA BIBI AS-SAYIR

Sebelumnya sudah berdiri tempat ibadah yaitu Mushollah namun untuk ukurannya tentu tidak begitu luas jika harus menampung jumlah anak-anak saat hendak menunaikan ibadah sholat berjamaah dan kegiatan belajar keagamaan.

Alhamdulillah pembangunan Masjid ini pun selesai dan tidak ada hambatan, hanya saja pihak sekolah atau panitia pembangunan Masjid yang diketuai oleh ibu Munawaroh, S.Ag masih membutuhkan beberapa sarana untuk menunjang kegiatan ibadah di Masjid tersebut seperti pengeras suara dan juga sebuah jam digital untuk jadwal atau waktu sholat
.
BANTUAN MIC WIRELESS DAN JAM DIGITAL JADWAL SHOLAT MASJID M. AS-SINAN WA BIBI AS-SAYIR

Beberapa proposal sudah disebar oleh panitia pembangunan dan salah satunya tertuju ke Bazma Asset 2. Alhamdulillah karena bantuan ini memang sangat dibutuhkan, Bazma Asset 2 pun menggelontorkan dana infaq sebesar Rp. 3.950.000 untuk pembelian kedua barang tersebut. Bantuan langsung diserahkan kepada pihak sekolah atau panitia pembangunan tersebut. "Terima kasih dan semoga bantuan ini bernilai pahala disisi Allah SWT" ucap ibu Munawarroh saat menerima bantuan.
Tags :

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar anda

Join Twitter

Like Facebook

APP BAZMA FOR ANDROID

Copyrights © 2022 | All Rights Reserved | Bazma Asset 2
Copyrights © 2019 | All Rights Reserved | Bazma PHR Zona 4
Back to top